nhk

Drag Bike 2015 Klaten; Sakau Unggul Di Bracket Time Ketimbang Chodox

 

 

ManiakMotor-Ibarat pertarungan tinju Chodox Vs Sakau, Sakau hanya menang angka tipis. Chodox tak sampai KO alias (Knock Out). Chodox mampu memberi perlawanan, meski akhirnya harus akui keunggulan Sakau.

Begitulah cerita final sekaligus  seri 3 Creampie GaluhTrirtonirmolo Drag Bike 2015  Seri 3  (1/11) lalu di sirkuit GDS (Gantiwarno Drag Strip), Gantiwarno, Klaten, Jateng. Duel keduanya jadi bumbu utama pada perebutan juara umum dengan hadiah 1 unit motor Suzuki Adress.

“Dari 7 kelas yang dihitung point dibagi jadi kategori A dn B. Dari total point kedua kategori itu, Sakau kumpulkan 141 sebagai juara umum. Terimakasih untuk support semua sponsor dan pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya rangkaian tiga seri ini,”ujar Agung ‘GDS’ Setyawan promotor gelaran seraya menyebut  hadir 200 starter di seri final ini.

Dari pantauan portal ini pada hasil lomba, Chodox memang banyak kehilangan pouint di kelas bracket 8, 9, dan 10 detik. Sementara Sakau, selalu muncul di podium 5 besar di kelas yang mengadu semua jenis motor, namun ukurannya ketepatan waktu.  Siapa yang paling dekat dengan bracket yang ditentukan dialah yang unggul. Misalnya bracket 8 detik Sakau podium pertama dengan catatan waktu 8.017 detik, tipis memang dengan 8 detik.

“Bracket ketepatan membaca power, ritme gas pada batas waktu seminimal mungkin,”kata Sakau yang andalakan pacuan tim RDT (Kudus) dari semua kelas bracket. Korekan, Aris Susanto itu punya kepiawaian di bebek 130 cc 4T standart dan pernah muncul di portal ini http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/9796-drag-bike-2015-pemalang-bebek-130-4t-standart-4t-jupie-rdt-8-9-detik-klep-titanium.

Lantaran kelas bebek 4T 130 standart tak dimainkan, maka spek itu pula lah yang dipakai Sakau bermain di bracket. Oke, selamat bro! Ada cerita menarik apalagi, tunggu kabar selanjutnya. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 1 November 2015

Drag Bike 2015: New Mio 200 Jocell Karya Pele, Ganti Profil Kem, Koreksi Kompresi

Drag Bike 2015 Klaten; Adu Gengsi, Chodox Vs Sakau, 23 Point!

Drag Bike 2015: Ninja 155 TU Simple Concept, Gigi Rasio Matik Belum Ketemu Untuk 6,8 Detik

Drag Bike 2015 Jelang Klaten; Duel Gemulai Joki Cewek, Monita PW Vs RF Kiky, Bracket 9 Detik?

 

BAGIKAN