nhk

Drag Bike 2015 Kudus: Peserta Di Atas 400 Starter, Hujan, Bikin Ban Basah Sendiri..!

 

ManiakMotor – Baru lima race berjalan di Kudus Drag Bike Open Championship, Minggu 28 Februari, hujan turun. Turunnya pun membuat lintasan di Jln. Lingkar Jati, Kudus, Jateng itu, tidak sekadar basah, tapi ada genangan.

Terpaksa balap ditunda sebentar, memberi kesempatan pada peserta mengganti ban basah, hehe. “Mana ada ban basah di drag bike. Yang ada ban Eat My Dust dibikin jadi tipe ban basah sendiri,” kata Eko Chodox yang omongannya bukan becanda semacam itu ban disiram air sehingga jadi basah, haha.

Maksud Mas Eko bikin ban basah sendiri adalah, tekanan ban dikurangi dari yang sewajarnya. Sehingga tetap dapat grip di aspal basah. Selanjutnya cara bawa yang halus agar ban tidak mengapung alias aquaplaning akibat tekanan air dari aspal. Itu yang disebut Kodok bikin ban basah sendiri.

Eiit.. peserta di event buatan  Gadhuro Sport Club yang bekerja sama dengan rantai dan gir SSS itu dihadiri 400 starter. Ya lumayalan untuk menutupi ongkos event, termasuk memberi rokok pada reporter, huss. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 28 Februari 2016

Drag Bike 2016 Kudus; Chodox Bangkit Lagi, Andalan Ninja TU-STD OP 27, Bebek 130-200 V-Reiz!

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike: Ceritanya Banyak Dari Barbagai Versi

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

Drag Bike 2016 Lapan Cicangkal: Ilmu Thailand Mio FFA Mac23, Katanya Mau Cetak 6,9 Detik

BAGIKAN