nhk

Drag Bike 2015 Kupang: 7 Seri Hadiah Utama Mobil, Ayooo..!

ManiakMaotor – Minggu lalu (26/4), Red Light selaku promotor kenamaan di Kupang, NTT sukses menggelar balap karapan bertajuk TDR KBPPP Anugerah Day Battle 201 M. Mendengar cerita dari Kupang ini, salut dan apresiasi untuk EO yang dimilki Tinggo itu. Tak sekadar mampu menyedot animo pemain lokal (300 starter),  juga menghadirkan pelaga Jawa seperti F. Tumi (Surabaya).

“Rencana sih, hadir juga Hendra Kecil (Magelang) dan Sabrina Sameh (Bandung). Tapi mepet dengan AHRS drag bike, nggak tahunya event itu malah diundur,” bilang Tinggo yang mengikuti portal ini sudah sejak lama. Wow! Dari foto-foto yang dikirim langsung, gelaran yang dihajat di sirkuit El Tari, Kupang itu berlangsung meriah dengan ribuan pasang mata. Katanya sih, hadirnya pedrag bike papan atas memang jadi salah satu ‘umpan’ biar penonton menyemut. 

Jadi catatan khusus, event yang direncanakan 7 seri ini siap menghadirkan 1 unit mobil sebagai hadiah juara umum. Makanya, buat petarung lain, jangan lewatkan seri-seri berikutnya. Dengan total 20 kelas, 5 kelas utama, nama F. Tumi muncul di tiga kelas.

Itu belum terlalu mendominasi. Hehe.., Ya, boleh jadi Tumi hanya bawa badan. Wah, tantangan tuh buat petarung yang lain. Catatan lain, event ini sudah mendatangkan timing system milik Bambang Diro (Soklat Timing System). Bukan rahasia, ini salah satu ‘jasa’ lampu yang jadi patokan di Jawa.

Jadi, pertanyaan catatan waktu yang dibuat masih jauh dari harapan, Ninja TU misalnya pada 8.2 detik. “Ya, kemarin kondisinya hujan. Juga spek yang dipakai masih sama dengan 140. Mudah-mudahan lebih  pada seri berikutnya semua time meningkat,” tutup Tinggo yang bisa dihubungi di 081338145679 untuk info lebih lanjut.

Oke deh! Ardel     

BACA JUGA

Drag Bike 2015; New Ninja TU Botuna, Karya Dewek Masih 7,2 Detik!

Dragbike 2015 Gresik Jatim: FU Conk’s Mentok 7,4 Detik Bebek 200, Kenapa !!

Dragbike 2015 Gresik; Bendol Vs Bendol The Real Bettle Bebek 130 4T TU, 8,1 Detik!!

Knalpot Pro-Liner Untuk Mio Bore–Up 200, Untuk Drag Bike Sampai Liaran

BAGIKAN