nhk

Drag Bike 2015; Libur Balap, AB Bendol Riset Yamaha 125Z Time 7,4 Detik!

ManiakMotor – Libur balap lebaran telah usai. Bersiap kembali ke arena 201 M. Tak perlu menunggu lama, lampu sensor kembali ON. Macam di Jateng, minggu ini sudah di tunggu di Bupati Gilar-Gilar Drag Bike 2015 (BSMC Seri 1) di lintasan Jln. Dermaga PLTA Mrica, Banjarnegara.

AB Bendol punggawa ABRT (Salatiga) selaku kliker papan atas belum memastikan akan gas ke mana (26/7) besok. Tapi yang jelas, kliker nyentrik itu justru mengabarkan hadir dengan Yamaha 125Z terbaru. Ini adalah karyanya selama libur balap kemarin. Bisa ditebak itu adalah order dari konsumen bernama  Koh Gi, juragan papan triplek asal Surabaya, Jatim.

Tanya napa spek Bebek 2T 125 cc TU yang dipilih? Ya, itu urusan Bendol dan Koh Gi, kalian nggak usah kepo. Bagi portal ini, yang penting adalah pembuktian di arena pertarungan. Maklum saja, kelas ini bukan tanpa pesaing-pesaing hebat. Di AHRS Drag Bike Bali lalu misalnya, tercatat ada 125Z MBKW2 Racing, B-Jos dan TK JFK TYB IRC VND.

Bendol tak gentar dan terutama Koh Gi, “Hasil test sudah tembus 7,4 detik. Memang masih ‘dipertanggungjawabkan’ di lintasan. Masukan joki (Dwi Batank), bawahnya masih kurang kuat,”ungkap Bendol  yang bisa terima order di pin 2684053A . Hehe..Pantauan portal ini sih, langganan juara itu memang bermain di 7,4-7,5 detik, sesekali 7,3 detik. Itu pun sangat tergantung lintasan.

Spesifikasi umum antara lain karbu PWK solenoid dan membrane untuk kompresi primer V-force3. Pemancing putaran mesin melejit menggunakan pengapian YZ85. Tapi secara khusus, Bendol sebut ada pembeda pada kruk-as yakni model cincin pada daunnya. “Pada cincin daun kruk-as tebalnya 0,5 mm memutar. Model begitu bikin torsi lebih besar,” urai Bendol. So, mampukah 125Z ini bercerita, mari tunggu ceritanya. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Gacoan Wahana Baru Honda Beat 155 cc, Bukan Untuk Cewek

Drag Bike 2015: Ban IRC Speed King Laku Keras Di Trek Lurus Dan Liar, Ikut Dipakai Mudik

Drag Bike 2015: FU 200 Jakarta, Cari Musuh Setelah Lebaran

Drag Bike 2015: Eksmud Pengincar 201 M, Start Kejurnas!

Drag Bike 2015 Jelang Kupang (NTT); Joki-Joki Jawa + Entertain = Fantastis! 1 Unit Mobil Bro!

BAGIKAN