nhk

Drag Bike 2015 Lumajang, Jupie Uye Vs Wijaya Di Bebek 4T 130 cc, Vega RAT Absen

 

Maniakmotor – Penampilan Jupie Uye di drag Jawa Timur memang lagi di atas angin. Sebut atas angin memang sedang terbang, moga lebih cepat dari angin. Jupie kelir kuning itu kerap melambung ke podium tertinggi di Bebek 4-tak Tune-up 130 cc. Dikebut joki siapapun tetap menembus angin dengan time yang konstan.

Catatan terakhir yang masih bisa diangin-angin  di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Jatim, baru lalu. Di pinggir pantai yang punya ciri angin kencang tetap sikat 8,2 sekian detik di sensor 1 titik. Saat itu dikebut Agung Unyil!

Di drag Lumajang, Jatim yang saat berita ini diketik sudah berlangsung, Jupie itu muncul lagi. Ingat, di Lumajang ini pakai sensor biasa. Bisa saja catatannya lebih angin lagi. Ditambah lagi dengan joki nasional sekaliber Arif Tijil dan Ricko Bochel yang memang angin mengebutnya. Ditambah joki pemula Dharma Puki dan Chaka Bolo yang hapal betul cara bawa tuh motor.

Bukan berarti gampang buat mereka. Tuh kelihatan Dadank Japronk dengan Jupi Wijaya yang siap menantang. Keduanya  terakhir tanding catatan waktunya beda 0,009 detik. Tipis! Jupie Wijaya kali ini bermain pada suspensi agar tenaga yang sudah mentok maksimal lewat stabilnya roda menggaruk aspal. Carannya pakai lengan ayun aluminium berlabel DB5 bikinan Thailand. 

Selain diisi persaingan dua tim asal Kediri tadi sebenarnya yang ditunggu dan bikin penasaran adalah Vega. Itu motor milik tim Sayekti Racing garapan RAT Motorsport Surabaya. Saat tampil di Kenjeran lalu joki pemulanya yang bernama Bima Kids dapat 8,3 detik. Namun sayangnya Bima hanya pantengin balapan dari rumahnya lewat portal ini alias absen.

Hehee… GS

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Atang Senjaya, Bogor, Jabar 10 Januari 2015

Drag Bike 2015 Bogor: Bebek 4T TU 200 cc, Pastilah 1 Sampai 3 FU Conk’s

Drag Bike 2015 Jelang Lumajang Jatim: FU CMT Dengan Mesin Baru, Target 7 Detik, Gile Tuh..

Drag Bike 2015 Bogor: Conk Sudah Mengorek Motor SJP33

Drag Bike 2015; Vega 130 RAT Mengancam Dengan Joki Pemula, 8,3 Detik!

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353