nhk

Drag Bike 2015 Magelang; Hendra Vs Bowo, ‘Cewek Muyus’ Ninja TU 6,9 Detik!

 

ManiakMotor -Taufik Dwi Jatmiko atau akrab disapa Taufik Omponk, dia mantan joki. Statusnya sekarang bos, pemilik tim OP 27 (Jogja). Dia memenuhi janjinya. Janji adalah hutang, hutang wajib dibayar. Macam disebut sebelumnya, bahwa pada Magelang Drag Bike 2015 di lintasan Jln. Mayor Unus (depan SMA N) Mungkid, Magelang, Jateng (11/1), Ninja TU pencetak 6,9 Detik akan hadir, ya benar hadir.

Omponk sendiri masih penasaran dengan catatan waktu fantastis untuk ukuran kelas itu. Ternyata, eh ternya.. bukan hanya Ninja TU 6,9 detik yang tampak dengannya. Juga datang ‘makhluk halus’ yang asli halus dan bahkan muyus walau agak coklat, tapi bagian lain putih. Pastinya, yang dimaksud bukan setan, genderwo, demit atau sejenisnya. “Namaku Bella Mas, aku senang nonton balap juga hobi modeling,” ucapnya seraya menyodorkan pin BB, wWkkwkw… dan langsung minta difoto di atas Ninja OP27.

Pertanyaannya, mampukah Ninja korekan Aan alias Andoex ini kembali mencetak 6,9 detik? Atau mungkin malah lebih tajam bersama Bella? Ya, lihat saja di hasil lomba. Berhubung cerita si Bella yang harus dibela, jadi lupa cerita catatan waktu! Pokoknya event ini diikuti 350 starter, event garapan BSMC (Bintang Samoedra Motor Club) yang diomando  Ester Ardian ini juga menyuguhkan beberapa persaingan sengit.

Di sana ada Bebek 200 dan 130. Selanjutnya tunggu ulasan satu-satu dan hasil lombanya sudah ada di RESULTS. Tulisan ini lebih dekat dulu dengan si Bella. Yang jelas dia mengaku bukan cabe-cabean, hehe. Ia pakai t-shirt ketat dan jins yang serupa dengan rangka Ninja TU milik OP27 yang catnya baru dikelupas. Katanya sih mau ganti baju. Bella dan Ninja ini seimbang atau proporsional, sama-sama langsung, eh langsing. Silakan lihat fotonya. Terserah mau mengamati si Bella atau Ninja TU 2T OP 27. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Magelang, Jateng, 11 Januari 2015

Hasil Drag Bike Lumajang, Jatim, 11 Januari 2015

Hasil Drag Bike Atang Senjaya, Bogor, Jabar 10 Januari 2015

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353