nhk

Drag Bike 2015; Matic 200 Wahana Melejit Lewat Knalpot RCB



ManiakMotor – Inilah salah satu tim ngetop yang awal-awal drag bike matik ramai. Yakni  Wahana Baru, tempat lahirnya joki-joki neng geulis. Indri Berbie dan Sabrina Sameh lahir dari tim ini. Sekarang lagi mengelus si Wiwie Mungils. Ya jangan dielus lama-lama deh.

Bukan itu saja kemampuannya, kuat juga di jajaran soak korek mengorek kelas matik, termasuk di Matik 200. Belakangan tim ini memang sikit meredup. “Tahun depan akan kembali eksis dengan kekuatan yang berbeda. Nih lagi riset motor lama yang kembali disegarkan dengan knalpot baru,” kata Kang Popo, mekanik sekaligus pemilik tim tersebut.

Maksud dari tim yang beralamat di Jl. Melati No.20, Komp Melati Manjahlega, Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kec. Buah Batu, Bandung, Jabar itu, juga ikut mengembangkan pipa pelepas gas buang lokal. “Knalpot merek RCB ini asli Bandung. Dibikin dari teknologi tinggi soal knalpot,” tambah Popo yang masih merahasiakan siapa di balik teknologi RCB.

Menurut Popo, knalpot sekelas itu bukan lagi cerita mengangkat tenaga mesin berapa dk, tapi sudah cerita karakternya. Mau bermain tenaga di rpm berapa? Torsi model apa? Nah bisa dilayani RCB. Makanya, Popo yakin matiknya akan bisa berlari sejajar dengan matik-matik 200 TU yang tercepat saat ini.

Kendati Popo tak membocorkan tokoh di balik RCB itu, tapi portal ini tahu siapa orangnya, hehe. Itu dia yang dikenal dengan Haji Uwok. Wah kalau itu sih orangnya memang kreatif di semua bidang. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Saling Tantang Duo Bendol di Bebek 130, Awas Samodro Dan Faster!

Drag Bike 2015; AB Bendol Racing Team (ABRT) Salatiga, Meretas Papan Atas, Sponsor?

Swing Arm Alumunium K-Tech Suzuki FU, Drag Style, Harian Okee Bangat..!

Drag Bike 2015: Sebab Tomo Speed Shop Berhenti, Hadiah Amburadul, Jawal Tak Jelas

Drag Bike 2015; Endry Speed (Cilacap) Yang Tobat Dari Liaran!

BAGIKAN