nhk

Drag Bike 2015; Mr Conk Mulai Test Dengan Tim Baru di ‘Jakardah’…

 

ManiakMotor – Begitu info yang langsug dikabarkan Fauzan Conk alias Mr. Conk pada portal ini. Bukan mengada-ada brosit, wkwkwkw.  Lha wong dia sendiri yang ngomong langsung.  Dengan segala kemampuan yang dimiliki, utamnya Bebek 200, karya Conk memang menyihir. Disebutkan olehnya, 2015 ini ada dua tim asal Jakarta yang akan dibelanya yakni SJP 33 dan CBG 788 Michelis. Wah, tambah lagi, nih…

Bersamaan dengan event di BSD Minggu ini, Conk memastikan siap uji coba FU barunya. Adalah Alvan Cebonk (Nganjuk) dan Imam Ceper (Jakarta) joki yang akan ngegas. Wow… dua joki yang memang piawai di atas Bebek 200, walaupun jarang keduanya jarang duet dengan motor yang sama. So, menarik ditunggu tuh!

Conk juga bercerita, event BSD sekalian membicarakan proyeksi mereka 2015. Macam main catur dia. “Ah ini hanya soal penyusunan jadwal dan event. Kalo saya sih nggak dikontrak. Tapi kalo beberapa joki memang dikontrak seperti Alvan Cebonk, Tony Cupank dan Ivan Bangun. Biarkan saya bebas, milik siapa saja. Hahahha,” kekeh Conk penuh misteri yang artinya tak terikat dengan satu tim.

Lalu, untuk kelas-kelas apa saja yang diikuti sekalian dibicarakan di situ, ”Ya mas, saya selain mekanik juga jadi manager joki-joki itu,” timpal Conk lagi seraya tak kuasa cerita bahwa 2015 dia sudah siapkan empat jagoan terbaru. Yakni Ninja TU, Sport 140, 125 Z dan matik. Wah, itu juga tak kalah seru ceritanya. Tapi maaf ditanya detail, katanya masih RHS alias rahasia.

Mantap kan? Mekanik harus maju memang. Ardel 

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Karya Mr.Conk Menyebar Setelah ‘Pisah’ Dengan K-Ijo

Drag Bike 2015; Gawat…! Mr. Conk Dan Kolor Ijo Berpisah

Drag Bike 2015; Harriot’s Putus Kontrak Anker Sport, Nasib GazGaz Di FFA?

Drag Bike 2015: Progress Eko Kodok Sulistyo Di Tim Baru, Perlu Riset Langsung

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353