nhk

Drag Bike 2015: Mr Conk’s Coba Laher TK Racing Pada FU 200 Terbaru

 

 

ManiakMotor – Langsung tahu juga Mr Conk’s alias Fauzan Conk soal laher high speed produksi TK Racing. Pak Conk’s ketemu portal ini di markas Polaris 99 distributor TK Racing. Pak Con’s datang bersama Angga K-Ijo yang sebenarnya berusan dengan berbagai suku cadang, sekalian untuk melacak laher berkode 6207 tersebut.

Beberapa hari lalu di tempat sama barusan diuji laher TK yang tipe high speed yang tentu untuk kruk-as. Hanya dengan ganti laher tenaga motor Ninja 150 std berubah galak. Itu laher FU sama saja tipe dengan yang diuji, hanya beda kode untuk menentukan diameternya.  “Sebenarnya sama dengan tipe high speed yang mahal, tapi ini kan harga bersaing,” jelas Conk’s dengan logat Jawa Timur yang kental.

Cerita FU 200 yang banter memang nama Fauzan Conk belum bisa digeser dari percaturan  Bebek 200 4T TU. Korekannya pun rata. Maksudanya, bukan hanya milik TYB K-Ijo yang kencang dia bikin. Tapi semua karyanya yang diorder padanya dan  menyebar di tim-tim di Indonesia. Tangannya untuk mengorek sudah bisa bikin motor yang sama kemampuannya.

 Laher TK Racing ini masih akan dibawa ke Malang, Jatim markas Pak Conk’s dicoba di FU yang sedang dibangun, kalee saja begitu. Mudah-mudahan sudah bisa terdeteksi di final drag bike AHRS pada 5 Desember nanti di Pati, Jateng. Tunggu saja. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Onyez Dari Joki Jadi Mekanik, Pas Tuh

Drag Bike 2015 Jelang GDS Klaten: Campuran 2T 140 cc, Bebek Vs Sport!

Drag Bike 2015 Jelang Final AHRS Pati; Chodox Mengelus Super FFA, Motor Misterius..!

Drag Bike 2015 Semarang: Jupie 130 AB Bendol Disuntik Karbu UMA 30 Lengkap Dengan Power Jet

Drag Bike 2015 Semarang; Sport 2T 155 cc TU; Mutlak Milik ABRT, Bochel Tercepat 7.165 Detik!

 

BAGIKAN