nhk

Drag Bike 2015; ‘My Trip My Adventure’ Ambon Manise, Mollucas Racing Team!

 

ManiakMotor – Meminjam nama salah satu acara traveling di tipi swasta, My Trip My Adventure! Begitu sensasi yang dirasakan oleh Tri Handoko alias Koko. Doi adalah kliker dengan bendera HJMR Inc (Salatiga). Nama Koko boleh jadi tak seeksis nama-nama beken yang rajin hiasi halaman portal ini.

Beda cerita bila ditanya di drag bike mania di Ambon, Maluku. “Kebetulan salah satu klien kita asalnya dari Maluku. Nama timnya Mollucas Racing Team. Ini adalah tim papan atas Ambon, misi kita pertahankan image itu,” tegas Koko yang saat dikonfirmasi sedang berada di sana.

Infonya sih, tahun ini saja mereka sudah 7 kali balap di Ambon. Berarti sudah langganan bila ada event di kota dengan julukan Kota Manise itu. Tahu sendiri, lima kali event disana sudah tergolong aktif meski kalah jauh dengan Jawa dari segi kuantitas. Sobanyak sekali itu baku bage dengan masin. Itu kata nyong Ambon.  

Toh, Koko  bersama Akip Kipli, joki yang diboyong ke Ambon asyik-asyik aja. Siapa sih tak mau kangtaw yang lumayan. Di samping itu cuci otak, eh maksudnya suasana destinasi Ambon sebagai tujuan wisata. “Spirit my trip my adventure memang itu yang bikin asyik. Apalagi spek andalan kita seperti Ninja TU, Ninja standart, Satria 2T 125 cc dan Mio 130 cc masih kompetitif,” bangga Akip yang dari hitam manisnya sudah seperti si nyong Ambon.

Jadi pertanyaan berapa best time yang mampu dicetak di sana? “Itu bedanya. Di sini pakai sistem gugur alias bukan pakai timing system. Lawan di sebelah kalah, ya sudah dia harus daftar ulang bila penasaran. Tapi, khusus seri Minggu 6 September ini, kabarnya dengan timing dari Jawa. Maklum, ini masih di daerah, jadi kita lihat nanti berapa best time yang bisa di dapat,” ujar Koko yang tak kalah nyentrik dengan ‘soulmate’ nya AB Bendol (ABRT) Salatiga.

Hajatan di sirkuit Transit Kawasan Passo juga dihadiri joki papan atas Jawa yakni Hendra Kecil (Magelang) dan Taufik Omponk (Jogja). Itu lantaran salah satu bos mereka juga dari daerah yang sama dengan bendera Rannalt. Oke deh, kita tunggu hasilnya! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara; Mio 200 VRG Dapat 7.2 Detik Setelah Pakai Knalpot R9, Sebelumnya Mr.Cha

Drag Bike 2015 Jelang Pemalang: Matik 200 Terbaru HA Feat HK Mc Racing, Target 7,5 Detik!

Drag Bike 2015 Jelang Pemalang: Hadirnya KTM250SX Dan Ninja Rangka Std Mihama!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Ninja FFA OTD Riset Rangka Total 25 Kg!

Drag Bike 2015 Jelang Wonosobo: Chodox Vs Hendra Kecil, Duel Ninja TU Di Bawah 7 Detik!

BAGIKAN