nhk

Drag Bike 2015: Ninja Jocell Sport TU 155 Rangka STD, Tantang Ninja Jawa

 

ManiakMotor – Portin pada lubang bilas dan transfer sudah diatur bagai silet. Dinding-didngnya pun bikin lalat terpeleset. Termasuk lubang buang yang diatur sesuai kelas Spport 150 Rangka STD. “Soal angka-angkanya nanti saja ya. Soalnya belum terbukti di sirkuit,” jelas Erwin, mekanik dari Jocell Kawahara Top Jaya Pells.

Tim Jocell yang berlokasi di Jl, Syech Qquro no.84, Lamaran,  Karawang Timur, Jabar itu mempersiapkan Ninja 160 Rangka STD demi menantang para Ninja dari Jawa. Maklum Ninja-Ninja dari Jawa semuanya item, eh maksudnya pada kencang. Misalnya milik MPK, Kolor Ijo dan OP27. Nama-nama inilah yang jadi para meter Jocell membangun Ninja Rangka STD.

Katanya sih bila sudah berhasil diriset akan dibawa tanding sampai ke event-event di Jateng, Jogja dan Jawa Timur. Tapi untuk sementara masih cari-cari event pinggiran yang belum banyak lawan. Tujuannya untuk mengangkat mental motor itu sendiri, hehe. Mental mekanik dan jokinnya kaaleee yang dimaksud.

Untuk dapat torsi yang enak katanya Ninja ini pakai kru-as Kawasaki ZX. Kruk-as berasal dari Thailand ini diyakini memiliki bandul yang lebih berat. Langkah toraknya juga lebih baik. “Target time sih sama dengan Ninja dari Jawa. Yakni 7,4 detik sampai 7,5 detik,” tutup Andre selaku pemilik tim.

Buktikan. Rzk

BACA JUGA

Dragbike 2015 AHRS Bali: Lagi, Ninja TU OP27 Tembus 6,9 detik di FFA, Pakai Magnet SE!!

Dragbike 2015 AHRS Bali: Dafi Melesat 7,2 Detik Dengan FU CMT, Knalpot R9!

Dragbike 2015 AHRS Bali: Sport Frame Standart; Cebonk 7,4 Detik, Dorongan Knalpot TYB!

Drag Bike 2015 AHRS Bali (Seri 3): Cerita Suka Pulau Dewata, It’s Moment!

BAGIKAN