nhk

Drag Bike 2015; Ninja TU ‘Army’ ABRT, Memburu 6,9 Detik

 

ManiakMotor-Terpantau terus menyimpan Jupiter  130 di event seputaran Jateng, AB Bendol, kliker papan atas dengan bendera ABRT mengaku lagi fokus pada settingan Ninja TU. Bercorak Army alias tentara Amrik, Ninja TU dengan best time 7,0 detik itu mencuri perhatian.  

Pertama diturunkan di event Tegal lalu sudah tembus 7,0 detik bersama Eko Chodox Sulistyo (Semarang). “Jadi tentara itu itu cita-cita kecilku dulu. Eh, malah jadi ‘tentara’ balap. Pemburu catatan waktu. Hehe,” kekeh Bendol yang dari poisturnya sebenarnya cocok juga jadi ABRI. Sekarang dia ABCD alias abri bukan cepak doang. 

Ninja TU ini dikorek dan dibiayai sendiri alias bukan main order seperti yang biasa doi lakukan. Berarti proyek ambisius. Pada event Jepara, Minggu lalu, target 6,9 memang detik belum terlampau lantaran Chodox ada gangguan saat start dan nyaris jatuh. Makanya, Minggu ini (15/4) di event Demak, Jateng Bendol memastikan siap memburu 6,9 detik kembali.

Menarik ditunggu, apalagi kembali akan digas oleh Chodox.  Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Chodox, katanya kembali akan turun dengan status privateer. Menurut Chodox kans mencetak 6,9 detik, sebagai  catatan waktu fantastis Ninja TU saat ini tetap terbuka. Sebagai joki nomor wahid di tanah air, itu bukan komentar sembarangan. Walaupun diakui Chodox juga bukan perkara gampang mencetak 6,9 detik dengan karakter lintasan yang macam-macam.

Spesifikasinya menambah stroke 1 mm untuk akselerasi. Buka-buka mesin dengan rpm tinggi menggunakan tinggi lubang buang  28 mm dan lebar 43 mm. Arus masuknya pada pintu transfer dengan tinggi  41 mm. “Karakter begini setiap kali oper gigi sangat kuat tarikannya, atasnya kaya dilempar. Itu dibantu set pengapian YZ,” nilai Bendol yang bisa dikontak di 085743233617. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: R9 Langsung Bersaing Di Bebek 200 4T TU Dan Sport 150 Rangka STD

Drag Bike 2015 Blitar: Ninja K-IJO Vs Ninja MPK di Sport 2T TU 155 cc, Beda 0.031 detik !

Drag Bike 2015 Jepara; Bebek 130 cc, Jupie Plankton Hatrick Tanpa Perlawanan

Drag Bike 2015 Blitar: FU 200 cc K-Ijo Bisa 7.3 Detik, Bobot Kruk-As Ditambah Buat Torsi!!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353