nhk

Drag Bike 2015; P2AR IP93 ABRT 20, Tim Jagoan Dua ‘Alam’, Grasstrack Oke Juga!

 

 

ManiakMotor – Sebelumnya ada beberapa tim, mekanik dan joki drag bike ‘ketangkap basah’ bermain di road race seperti Majestic (Palembang), K-IJO TYB (Nganjuk), Ari ‘Vreinz’ Setiawan (Bali), Yusuf ‘Hoho’ Nugroho (Solo). Kali ini ada AB Bendol punggawa ABRT 20 from Salatagi yang ketahuan garuk-garuk tanah alias grasstrack. Bendol tak bisa mengelak kala jumpa di event grasstrack Kaliangkrik, Bandongan, Magelang, Jateng (26/7) lalu.

Entah lantaran event ini digarap oleh KMF (Kencang Motor Family) dan 12 Racing Hendra Kecil, maka Bendol ikutan. Kedua nama penyelenggara itu memang identik dengan drag bike. Ya, Hendra dari Magelang joki papan atas yang mulai aktif mengibarkan bendera 12 Racing Hendra Kecil. Event bertajuk Kratingdeng Super Grastrack Championship 2015 lalu adalah besutan perdananya.

Dari sisi penyellenggaraan memang sukses menyedot animo peserta dan penonton (250 starter). Kembali ke cerita awal, “Kebetulan juragan yang satu ini, hobi dua-duanya. Grasstrack jalan dan drag bike gas pol. Nama timnya P2AR IP93, home base mereka di Surabaya. Ini bukan kali pertama, tapi sudah jalan beberapa tahun lalu,” ungkap Bendol, seraya menyebut Koh Gi, owner tim yang dimaksud.

Oh, Koh Gi si juragan tripleks pemilik Yamaha 125Z yang ditulis sebelumnya. Coba klik lagi, http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/9448-drag-bike-2015-libur-balap-ab-bendol-riset-yamaha-125z-time-7-4-detik. Usut punya usut, tak hanya punya satu senjata, “Ada Ninja standart, RXZ dan Ninja. Best timenya pun lumayan, Ninja standart 7.405 (PRPP Semarang), RXZ 7.339 (Gresik), Ninja TU 7.052 (Solo Baru),” rinci Bendol.

Koleksi andalan dan kelengkapan data best time sebagai bukti mereka sungguhan di drag bike. Sama juga grasstrack, Ivan Rasta (93) pembalap andalan mereka naik podium di beberapa kelas yang mereka ikuti. Tuh kan! Ivan Rasta, yang ternyata ‘putra mahkota’ Koh Gi adalah joki drag bike juga. Oke lah! Ardel     

BACA JUGA

Hasil Drag Bike GDS Gantiwarno Klateng, Jateng 23 Juli 2015

Drag Bike 2015: Jupiter Z Dari Cibinong, Cari Musuh Di Bebek 130

Drag Bike 2015; Libur Balap, AB Bendol Riset Yamaha 125Z Time 7,4 Detik!

Drag Bike 2015: Gacoan Wahana Baru Honda Beat 155 cc, Bukan Untuk Cewek

Drag Bike 2015: Ban IRC Speed King Laku Keras Di Trek Lurus Dan Liar, Ikut Dipakai Mudik

BAGIKAN