nhk

Drag Bike 2015: Penampakan Ninja FFA Potter, Tantang SE 2T KTM250SX Dan GazGaz

 

ManiakMotor – Potter atau Nugroho adalah mekanik asal Jogja yang sedang naik daun. Potter lagi  asyik-asyiknya mengutak-atik motor bakar two stroke. Motornya sering ikut Sport Tune-up 155 cc.  Korekannya langganan juara di mana pun event drag bike digelar di kelas tersebut.

Rupanya Potter belum puas mengusai kelas 150. Buktinya ia sedang membangun Ninja khusus FFA atau free for all. Racikannya pun sudah ada penampakannya. Namanya penampakan pasti samar-samar fotonya seperti foto di atas. “Basisnya seperti Ninja 150 TU. Berhubung FFA kapasitas boleh naik,” jelas Potter yang belum bisa bicara banyak karena belum ada buktinya.

Cerita Ninja yang ikut FFA – bukan Ninja 150 TU yang dipaksa ke FFA – selalu memainkan piston  dan otomatis silinder blok. Paketnya tesedia seperti yang pernah diterapkan Ninja FFA milik Kickstart Baitech pada 2012. Ninja Baitech yang dikebut Eko Chodox saat itu menggunakan piston 66 mm KDX yang memang paketan Ninja bore-up. Ninja Baitech ini pernah mencetak 6.971 detik.

Entalah komponen yang digunakan Potter sama atau tidak? Belum terungkap! Yang jelas, Ninja ini akan menantang KTM250SX yang selama ini merajai FFA. Juga akan berhadapan dengan GazGaz yang belum tercetak catatan waktunya, hehe. GS

BACA JUGA

Modifikasi Ninja 150 Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Drag Bike 2015 Magelang; Bebek 4t TU 130, Samodro Pitik Vs V-Reinz, Arjuna Lakonnya!

Drag Bike: Misterius SJP 33 Conk’s, Pasang Target Juara Umum 2015..!

Drag Bike 2015 Lumajang Jatim: Tijil Gagal 7 Detik Bersih Di Bebek 200, Gara-Gara Ban

Drag Bike 2015 Magelang; ‘Pukulan SOHC’ Awal Tahun, Bebek 200!

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353