nhk

Drag Bike 2015 Ponorogo: Supra SFL Dan Jupi Wijaya, Hadang Jupi Uye!

 

Maniakmotor – Jupi Uye di kelas Bebek 130 4-Tak Tune-up atau disingkat Bebek 130 TU 2T yang berstatus juara di drag bike Lumajang, Jatim minggu lalu. Tampaknya dia akan jadi sasaran lawan-lawannya untuk dikalahkan sekaligus mengukur diri si lawan. Wajarlah kan statusnya juara bro!

Beberapa event drag bike belakangan Jupi Uye sulit kepegang ekor knalpotnya oleh Jupi Wijaya atau bahkan Supra SFL. Namanya juga knalpot panas bo, bila dipegang. Nanti mereka ketemu di Ponorogo, Jatim pada Minggu 18 Januari 2015.

Yang penasaran sih Supra SFL yang akhir-akhir ini sering ‘sakit-sakitan’. Di Ponorogo, Saiful yang mengorek Supra mengabarkan akan melakukan perlawanan. “Kemarin-kemarin sih mesin oke. Tapi pengapian belum beres. Sekarang pakai magnet SE model basah,” bilang Saiful.

Magnet basah itu, maksudnya terendam oli. Sebelumnya hanya pakai magnet asli yang disusut bobotnya, pernah juga coba pasang magnet YZ tapi model kering. Dengan magnet model basah diharapkan beban as-kruk lebih ringan sehingga nggak gampang oleng. Itu yang jadi kendala Supranya selama ini yang bikin pengapian ngaco.

Jupi Wijaya juga berbenah setelah mengalami kekalahan di Jatim. Memang tak ada perubahan besar. Sebab, mesin yang sudah jadi modifikasinya tinggal finishingnya yang harus cermat, termasuk cakapnya soal repair beberapa part vital macam kruk-as, piston, dan klep.

Meski begitu Aris Wijaya kali ini yakin bakal mematahkan dominasi Jupi Uye. Termasuk Dadank Japronk yang jadi eksekutor andalannya. Itu setelah tiga kali berturut-turut Japronk selalu kena jump start di kelas ini. “Saya akan lebih konsentrasi lagi terutama membaca lampu start,” tutup Japronk. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Tenaga Ninja Cocok Dirancang FFA, Sensor 1 Titik

Drag Bike 2015: Ditinggal Eko Chodox, MPK Dapat Joki Baru Khusus Ninja FFA!!

Drag Bike 2015; Salah Besar Tuh ATPM Setengah Hati Dengan Drag

Drag Bike 2015: Penampakan Ninja FFA Potter, Tantang SE 2T KTM250SX Dan GazGaz

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353