nhk

Drag Bike 2015: Progress Eko Kodok Sulistyo Di Tim Baru, Perlu Riset Langsung

 

ManiakMotor – Di drag bike Purworejo, Jateng pada Minggu 4 Januari kemarin, penampilan perdana Eko Chodox dengan tim baru. Tim yang bernama Simple Concept dari Jateng tersebut baru menurunkan motor pada dua kelas. Yakni Bebek 130 TU 4T dan Sport 150 Rangka Standar. Rupanya Chodox haru kerja keras ikut membangun performa mesinnya.

Kalau di Ninja 150 rangka std kemungkinan akan segera dapat. Mengingat mekaniknya yang bernama Yusron basisnya dari mesin two stroke. Bahkan pernah mengantar Chodox dengan Ninja menguasai FFA dua tahun lalu. Tampil di Purworejo itu, Chodox memang hanya ke-3 dengan Ninja karya Yusron. Tapi catatannya seimbang dengan pemenang posisi kedua dan pertama. Soal catatannya lihat hasil Purworejo.

Beda untuk Bebek 130 TU 4T. Memang Chodox bisa ketiga, tapi selisihnya lumayan jauh. Podium pertama oleh Jhon PK mencetak 8.1 detik, Chodox sendiri 8.340 detik. Itu pun menggunakan sensor 1 titik. “Memang tugas sekarang bukan semata jadi joki, tapi harus mendukung riset Mas Yusron terhadap mesin agar segera top performa,” kata Chodox.

Chodox bilang masih banyak lomba untuk riset langsung di Jateng sebelum muncul event-event berseri yang berkelas 2015. Contoh minggu ini atau 11 Januari 2014 akan ada lomba club event di Magelang, Jateng. “Masih banyak waktu. Apalagi event sekarang tak pandang yang terpencil sampai di tengah kota, semuanya ketat mas,” tambah Chodox.

Artinya event tersebut cocok untuk uji coba sampai dapat time yang pas. MM  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Purworejo, Jateng 4 Januari 2015

Drag Bike 2015; Karya Mr.Conk Menyebar Setelah ‘Pisah’ Dengan K-Ijo

Drag Bike 2015; Gawat…! Mr. Conk Dan Kolor Ijo Berpisah

Drag Bike 2015; Harriot’s Putus Kontrak Anker Sport, Nasib GazGaz Di FFA?

Drag Bike; Awal Tahun 2015 Yang Baik, Ninja TU Bisa 6,9 Detik Di Purworejo!

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353