nhk

Drag Bike 2015 Purwodadi; Duel Ninja TU K-Ijo Vs OP 27 Sama 6.9 Detik, Cebonk Vs Fendol

 

 

ManiakMotor – Alkisah seperti Bebek 200 tahun lalu. Honda Sonic milik Vincent Racing Gallery yang sukses 7, 3 detik (sensor 1 titik) seolah ‘kucing-kucingan’ dengan FU Conk milik Kolor Ijo (nama saat itu). Tanding ulang keduanya, selalu dinanti. Tapi ya gitu deh…

Nah event Purwodadi, Jateng, Minggu (18/1)  ini idealnya menjadi duel maut Ninja TU yang sama-sama pernah mencetak 6,9 detik. Catatan ini masih segar sehingga boleh dibuktikan di Purwodadi. Yakni Ninja TU TYB K-Ijo dan Ninja TU OP 27.  Dua Ninja ini jadi trending topic di gelaran garapan Gadhuro Sport Club (GSC) itu.

Raditya Hurangga alias Angga dan rombongan K-Ijo dengan Ninja TU-nya hadir. Sementara dari pantauan reporter di lokasi Ninja TU OP 27 tak kelihatan batang knalpotnya. Hanya businya yang nyampe, hehe. “Minggu ini memang off. Lagi fokus bikin Ninja TU buat FFA. Tersulut pada kabar beberapa tim yang sudah siap dengan Ninja TU FFA,” kata setyoko alias Penceng, humas OP 27 seraya menyebut ikutnya Hendra Kecil di event Kupang jadi salah satu alasan juga.

Minggu ini memang juga ada event di Kupang, bersama Sabrina Sameh (Bandung), Hendra Kecil (Magelang)  jadi ‘bintang tamu’ di sana. Hasil lengkap event Kupang bisa dipantau di portal ini, nanti sore kelar balapan. Kembali ke tema awal, “Mencetak 6,9 detik adalah gengsi bagi kami, bahkan terus dipecahkan lagi. Tapi, juga membawa misi nama tim. Balap oke, bisnis yes,” kata Angga.

Meski begitu, bukan berarti persaingan di kelas para ‘raja’ di daerah ini adem ayem. Tuh, ada Ninja TU garapan Nugroho alias Potter from OTD Racing (Jogja). Wah, ini juga pemain utama di kelas itu, hingga event ini Ninja TU Potter belum bisa 6,9 detik. Ya, mudah-mudahan Fendol (Semarang) joki andalan OTD bisa menuntaskan tantangan itu.

Berarti Cebonk Vs Fendol tuh. Wah sementara berlangsung tunggu hasilnya ya.  Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Ponorogo, Jatim 18 Januari 2015

Drag Bike 2015; K-Ijo Memang Bubar, Tapi…Target Juara Umum TPM!

Drag Bike 2015 Garut; ‘Ekspansi’ FU A4, Penakluk Bebek 200 Di Jabar!

Drag Bike 2015 Purwodadi; Seru Dan Deru! FU K-IJO Vs Jupie Samodro Pitik, Bebek 200!

Drag Bike; Teknik Dan Cara Start 75% Untuk Kecepatan, Wuzzz…!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353