nhk

Drag Bike 2015 Purwodadi; Seru Dan Deru! FU K-IJO Vs Jupie Samodro Pitik, Bebek 200!

 

ManiakMotor- Pasti seru dan deru, bro! Kembali  menguji ‘pukulan’ Jupiter Z milik Samodro Pitik Sukoharjo korekan Benny Sastro Atmojo akrab disapa Benysta. Tapi kali ini, ketemu musuh berat sekelas FU TYB K-IJo korekan Fauzan Conks.

Di Magelang, Jateng, minggu lalu, Jupiter dikebut  Niko Sakau (Kudus) dan Mahmud Arjuna (Klaten) itu jumpa FU Conk. Tapi FU Conks yang ada di tim milik Raditya Hurangga alias Angga K-Ijo tetap lebih ‘berbisa’. Apalagi bila sudah bersama Alvan Cebonk dan Tony Cupank.

Tapi tenang sorada-sorada, eh salah, Benny tak gentar karena sudah punya penangkal racun bisanya. “Inilah tantangan yang sesungguhnya. Edisi ini coba riset per klep AHRS. Sekali lagi sekadar mengalahkan FU sudah biasa, targetnya catatan waktu,” lantang Benny seraya menyebut alasan menguji per klep yang lebih kuat karena akhir-akhir rpmnya melengking dalam keadaan dinamis, jadi klep jangan sampai floating.

Duel itu bakal disuguhkan di event bertitel Dandim 0717 Grobogan Drag Bike Open Championship di Purwodadi, Jateng pada 18 Januari 2015. Pertanyaannya, ada ‘misi’ apa pasukan TYB K-IJo hadir di Purwodadi pada hajatan Gadhuro Sport Club ini. Padahal saat yang sama ada event di Ponorogo, Jatim, mungkinkah lantaran tersulut hasil Magelang kemarin? Hahaha.., hus jangangan ngakak.

Menanggapi itu, Angga hanya tersenyum kalem seraya menyebut faktor jarak. Kalau soal jarak, mestinya diramaikan juga FU Solo karya Wawan Abakura dan juga Jpiter milik Pells Top Jaya dengan kliker M. Arief Sigit Wibowo alias Pele. Ya tuh! Khusus Wawan dan Pele, ini adalah momentum come back ke jalur podium. “Selama ini memang masih banyak ‘bertapa’, hilang sejenak dari hiruk pikuk kompetisi,” kata Pele saat ditanya kabar beberapa waktu lalu.

So, menarik ditunggu, ”Pendaftaran masih dibuka, silahkan hubungi 081326892745,”bilang Bambang Gadhu, promotor asli Kudus, Jateng itu. Oke deh! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Purwodadi; Seru Dan Deru! FU K-IJO Vs Jupie Samodro Pitik, Bebek 200!

Drag Bike; Teknik Dan Cara Start 75% Untuk Kecepatan, Wuzzz…!

Drag Bike 2015; DMC Djam MX, Tim Baru Jakarta, Andalannya Ninja TU, Yamaha Touch Dan 125Z

Drag Bike 2015 Ponorogo: Supra SFL Dan Jupi Wijaya, Hadang Jupi Uye!

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353