nhk

Drag Bike 2015 Purworejo; Chodox Test ‘Pra Musim’ Bersama Tim Baru!

 

ManiakMotor – Mengabarkan sebelumnya bahwa Minggu ini (4/12) pilih off, Eko Chodox Sulistyo balik mengabarkan ulang. “Aku tetap berangkat ke Purworejo (Jateng), ada instruksi dari tim baru. Hehe,” kekeh Chodox yang memang tak bisa menolak perintah itu.

Pada 2015 ini pembalap kawakan asal Semarang itu resmi bergabung dengan tim Simple Concept. Tim ini milik Noel. Jelaslah, Noel ini orang penting di  balik pilihan Chodox tahun ini. Sebenaranya 2015 Chodox dihadapkan pada tiga pilihan tim, Simple Concept (Purworejo), MPK (Pasuruan) dan satu tim asal Semarang yang ogah disebut namanya.

So, bisa disebut pada event garapan BSMC (Bintang Samudera Motor Club) bersama promotor cewek yang namanya Ester itu, adalah test pramusim Chodox. Simple Concept diperkuat kliker senior bernama Yusron. Yusron diharapkan siap menggebrak.  

“Sepertinya memang begitu, saya tahu betul bagaimana persiapan Mas Yusron tahun ini. Ibarat kata selama ini dia lagi bertapa, biasanya sih ampuh hasilnya,” duga Taufik Omponk saat portal ini bertandang ke markasnya di Sleman, Jogja.

Chodox bilang sih, beberapa motor belum jadi, tapi kali ini akan coba Ninja rangka standart dan Bebek 130. “Mudah-mudahan bisa memberi warna di balap karapan tahun ini. Gengsi harus diangkat bersama duet Chodox dan Yusron,” harap Noel.

Selamat dating. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Purworejo, Jateng 4 Januari 2015

Drag Bike 2015; Duel Timing System

Drag Bike: Vincent Racing Gallery, Thailand Ikon, Siap Bercerita 2015?

Drag Bike: Inilah Time Tercepat 2014 Di Bebek 130 cc 4T TU, Tetap Chodox!

Drag Bike 2015 Surabaya: Bebek TU 4T 130 cc Bedanya 0.009 Detik, Tipis Kaleee..!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353