nhk

Drag Bike 2015; Saling Tantang Ninja FFA, Hot..Hot..Hot..!

 

ManiakMotor – Begitu kabar ‘panas’ yang terpantau portal ini terkini. Macam dikabarkan sebelumnya, bahwa Nugroho alias Potter from OTD Racing (Jogja) siap menghadirkan Ninja FFA (Free For All). Entah hanya kebetulan atau memang tersulut, beberapa mekanik papan atas spesialis pada spek ini pun menceritakan hal yang sama.

Aan from OP 27 (Jogja) dan AB Bendol dari ABRT 20 (Salatiga) adalah yang dimaksud. Tanpa basa-basi, keduanya dengan lantang menantang. Bukan omong kosong crew OP 27 lewat Nanda Weloet dan Setyoko Penceng langsung berkirim foto, ”Rangka masih dalam finishing, ini mesin sudah 80% jadi,” kompak keduanya.

Bendol pun tak ingin kalah, doi siap berkirim gambar sebagai barang bukti. Tapi sayang jaringan iternet sedang kacau  saat dia dalam perjalanan menuju bengkelnya. “Piston Kawahara 62, karbu PWK 38 dan selalu pakai pengapian special engine, saya pilih YZ,” sebut Nanda yang belakangan makin stylish itu. Wkwkwk.

“Kalau saya pakai piston Wiseco 62 mm, piston ini memang diperuntukan untuk Ninja yang versi bore-up. Karbu akan dimaksimalkan dengan PWK 42. Sedang pengapian masih mikir-mikir,” sahut Bendol yang belum bisa bikin Ninja TU 155 beralri 6,9 detik ketimbang lawan-lawannya… Hahaha.

Sekali lagi itu yang baru terpantau, bisa saja beberapa mekanik pun menempuh riset yang sama. Ninja dipilih karena lebih efesien tenaganya di sensor 1 titik. Doski nggak kegedean tenaga saat buka gas di garis start dari diam. Itu sudah terbukti di  Ninja TU yang speknya 155 cc boleh menang di FFA yang dihadiri KTM 250SX.

Yang jelas, mereka ditunggu rekor FFA 6,7 detik yang pernah ditulis Chodox bersama KTM SX 250 pada 2013. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Tenaga Ninja Cocok Dirancang FFA, Sensor 1 Titik

Drag Bike 2015: Penampakan Ninja FFA Potter, Tantang SE 2T KTM250SX Dan GazGaz

Drag Bike 2015 Purwodadi; Penonton 10.000, 560 Starter, Bracket 9 Detik 200 Starter, Ajee..Gile!

Drag Bike 2015 Ponorogo: Honda Supra SFL Gebuk Jupiter Uye di Bebek 4T TU 130 cc!

Drag Bike 2015 Purwodadi; Duel Ninja TU K-Ijo Vs OP 27 Sama 6.9 Detik, Cebonk Vs Fendol

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353