nhk

Drag Bike 2015; Satria FU Solo 200 Vs MP 150

 

ManiakMotor-Ini kabar road race yang ada dikanal drag bike. Hehe..maklum ‘oknumnya’ adalah pelaku balap karapan yang mencuat namanya lewat FU Solo. Itu dia Wawan Kristarto from Abakura Manahadap (Solo).

FU Solo memang belakangan jarang muncul. Tapi sekali muncul tetap ada di jajaran 5 podium teratas. Terakhir terpantau turun di event Tegal (1/2),  ada tiga podium teratas di Bebek 200 disikat habis. Fakta, bahwa FU Solo karya Wawan masih bertaji, walaupun sudah jarang dikebut Dwi Batank (Semarang). 

Ditanya kesiapan jelang AHRS Drag Bike, Minggu depan (8/3) di Boyolali, Jateng, Wawan malah antusias cerita road race. “Ini lagi garap road race buat main di Kajen, Pekalongan (15/3). Jateng mulai ramai lagi road race-nya, tahun ini ada 13 seri,” kata Wawan lewat pesan elektroniknya.

Salah satu yang disiapkan serius olehnya MP 150.  Ini salah satu kelas terbaru di MP, “Bawa MX bore up dengan piston Daytona (57 mm). Dengan kompresi 12,5:1  saya yakin akan melawan di seputaran Jateng,” sebut Wawan yang menggunakan  karbu PWK 28 pada durasi kem 260o itu.

Mungkin Wawan ingin menggantikan puluhan tim yang mundur dari MotoPrix Jawa lantaran ketiadaan sponsor di road race, hehe.Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Slawi: Ninja Rangka Standart Mihama Lewat Tikus

Drag Bike 2015; FU Chodox Simple Concept, Punya Peluang!

Drag Bike 2015 Jatim: Dua Event Boleh ‘Bentrok’, Asaaal….

Drag Bike 2015: Cebonk ‘Pindah’ Tim Dari K-Ijo, Ah Yang Benar?

BAGIKAN