nhk

Drag Bike 2015 Semarang; Chodox Vs Hendra Kecil Di Ninja TU, Malam Pergantian Tahun!

 

ManiakMotor – Ini adalah pertarungan bergengsi di ujung tahun 2014 dan awal 2015. Disebut begitu lantaran eventnya  dua tahun. Eh maksudnya di malam pergantian tahun meninggalkan 2014 dan menyambut 2015. Duel Eko Chodox Sulistyo (Semarang) Vs Hendra Kecil (Magelang) di sirkuit Tawang Mas, Semarang, Jateng pada malam tahun baru atau 31 Desember dan 1 Januari di event garapan SSC (So Tech Sport Club).  

Ini adalah seri grand SSC dari beberapa seri sepanjang 2014. “Ada tujuh kelas yang dihitung point, juara umum dapat 1 unit mobil. Hendra leading saat ini yang disusul Chodox,” kata Rifki Afriyanto alias Toyib, juru sibuk penyelenggara sambil sebut gelaran ini berlangsung night race. Ya iya dong, kan pergantian tahun.  

Diceritakan lebih lanjut oleh Taufik Dwi Jatmiko akrab disapa Taufik Omponk dari OP27 (Jogja). Bahwa selisih pointnya saat ini 42 (Hendra 542 dan Chodox 500). Makanya, Omponk berharap Hendra bisa lebih tenang menghadapi Chodox. Tak mudah memang, mengingat selain main di Tawang Mas, juga punya tantangan tersendiri main malam hari.

“Final AHRS lalu, dia juga punya peluang juara umum. Tapi sepertinya ada ‘tekanan’ mental dan kurang tenang, jadinya pada kelas penentu malah jump start. Ini kesempatan membalas kesalahan itu,” harap Omponk seraya menyebut dari 7 kelas tadi Ninja TU paling ditunggu. Benar, apalagi dikabarkan Chodox bakal memacu Ninja TU korekan Nugroho alias Potter.

Wow, itu sama artinya pertarungan OP 27 Vs OTD. Dibaliknya ada Andoex alias Aan di OP 27 dan Potter di OTD. Ini adalah kliker yang khatam dengan Ninja TU, utamanya Aan sudah lama juga tak terdengar tajinya. Maklum saja, beberapa event terakhir kalah pamor dengan Yuda Sanjaya alias Kemo yang pegang Ninja TU K-Ijo (Nganjuk). Tapi sepertinya, Ninja itu bakal absen di Semarang dan memilih gas ditempat lain di saat yang sama.

So, siapa yang terbaik? Eit, di posisi ke-3 ada Dwi Batank (Semarang)! Gass..Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Pasuruan: Chodox 7,225 Detik Sport TU 2T 155 cc, Kado Perpisahan!

Drag Bike 2014 Pasuruan: Jupie Uye 8,2 Detik, Menggulung Potter Di Bebek 4T 130 cc!

Drag Bike 2014, Catatan Bebek 200, Mentok 7,3 detik, Masalah Sensor Lampu?

Drag Bike 2014 Pasuruan: Cebonk Pakai FU Conk, Kembali 7.4 Detik Di Bebek 200 cc!!

 

 

 

BAGIKAN