nhk

Drag Bike 2015 Semarang; Eko Chodox Full Power, Tapi Ban Tak Mendukung

 

ManiakMotor – Eko Chodox Sulistyo (Semarang) mengabarkan, dirinya dan Simple Concept Ole siap full power alias kekuatan penuh. Apalagi Semarang adalah kandang joki kawakan pemegang rekor kontrak fantastis itu. Disebut full power, lantaran 6 senjata andalan mereka diturunkan pada salah satu event yang dihajat di lintasan PRPP, Tawang Mas Semarang, Jateng (3/10).

Adalah Yamaha 125Z, Vega, Touch,  Suzuki FU amatir, Kawasaki Ninja standart, dan Ninja TU. “Malam ini aku optmis, semua ada progress sesuai uji coba. Sekarang harus dibuktikan,” yakin Chodox alias Kodok, sama saja.

Usut punya usut event di Semarang berlangsung night race alias malam hari, lebih tepatnya malam Minggu. Artinya, ada kesempatan untuk lanjut ke event Kajen, Pekalongan, “Habis dari Semarang, langsung gas ke Kajen,” timpal Rully PM (Kebumen). Weleh!

Kembali ke cerita awal, “Ini kesempatan membukan bahwa motor kami  memang ada progress riset yang dilakukan. Tapi, regulasi wajib pakai ban sponsor bisa jadi batu sandungan. Payah nih,” keluh Chodox yang paham betul soal kualitas ban.

Terlebih untuk lintasan Tawang Mas, ban sulit dapat grap di sana, “Trek ini dari sejak aku SMP belum pernah ada perbaikan. Seharusnya pakai kualitas ban yang biasalah yang sudah dibuat di Indonesia. Hehe,” kekeh Chodox yang ditunggu best time Ninja TU 6,9-7,0 detik.

Ninja TU SC Ole karya kliker senior Yusron itu memang siap berlari sekaligus menekuk rival-rival macam Potter (OTD), AB Bendol (ABRT), Aan (OP 27) dan sebagainya yang berani, “Siap! Gas Ninja TU yang hitam. Asal tahu ini pernah bikin rekor 6,8 detik,” wanti Hendra Kecil (Magelang), joki andalan OP 27.  Ardel     

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Vega ZR, New Bebek 4T TU 130 cc Karya Hawadis, Menantang Jupie MBKW2

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Hadir Karya Terbaru Bogel, Ninja STD Dengan Lubang Buang 29.5 mm!

Drag Bike 2015; Semarang dan Kajen (Jelang), Ancaman Ninja Standart Vadilla Racing (Balikpapan)

Drag Bike 2015: Test New Matic 200 cc Abirawa Sudah 7.3 Detik Ban IRC Speed King, Tantang VRG R9

Drag Bike 2015; H. Yaul Mihama Batik Protes Keras Soal Event, KTM 250 SX Tidak Diturunkan!

BAGIKAN