nhk

Drag Bike 2015 Semarang: Jupie 130 AB Bendol Disuntik Karbu UMA 30 Lengkap Dengan Power Jet

ManiakMotor – Tadinya AB Bendol masih ngotot dengan PWK 28. Tapi di drag bike night atau malam Minggu 14 November 2015 di Tawang Mas, Semarang, Jateng, pakai UMA 30 yang memang dari pabriknya venturinya 30 mm. Itu karbu pun masih menggunakan power-jet bawaan untuk menyuntik energi putaran atas.

Waw… Jupie 130 Bendol pun ketemu sama-sama Bendol yang punya SJRT Uye-Uye (Kediri). Itu seperti janji mereka jelang drag bike di Semarang. Jadinya sengit kelas Bebek Tune-Up 4 Tak 130cc itu. Jupiter karya AB Bendol  yang masuk podium pertama. Tapi sodara-sodara yang budiman dan baik hati, Jupie AB Bendol  hanya menang tipis sekali, sekedip wae alias 0.012 detik, tapi bukan dengan Jupie Uye-Uye, loh. Nah makanya baca terus.

“Ini hanya cerita keberuntungan,” singkat Bendol SJRT yang harus puas di posisi ke-4. Setuju! Tuh lihat – lihatnya di RESULT atau hasil –  posisi 1 – 5 sudah dijamin oleh para jokinya. Jupie AB Bendol ditunggangi Dwi Batank. Sedangkan Jupie Uye-Uye oleh Hendra Kecil yang ke-4 tadi. Yang kedua si Alvan Cebonk atas nama Dreg’s #55 Bintang Cargo Utama dan ketiga John PK dengan andalan Jupie GDN Racing V-Reinz. Hayo, siapa yang tak kenal mereka sebagai pengebut lurus saja di Indonesia? Pasti kamu juga tahu, deh.

Boleh disebut dan sudah disebut, Jupiter AB Bendol from Salatiga itu sudah teruji. Dia juga tambah pecaya karbu UMA 30 yang lebih murah setengah juta dari PWK Sudco 28. “Walau lebih murah tetapi performanya juara. Yang penting setingannya tepat seperti bermain malam ini,” singkat AB Bendol.

Pengakuan AB Bendol sih, mesin masih podowae pakai pengapian Rextor Prodrag dengan koil YZ85. Termasuk di dalamnya magnet yang dibubut dan sisanya tinggal 600 gram agar torsi tetap terpelihara. Itu saja  dan siliakan klik hasil untuk melihat catatan waktunya. Iveri

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Semarang, Jateng, 14 – 15 November 2015

Drag Bike 2015 Semarang; Sport 2T 155 cc TU; Mutlak Milik ABRT, Bochel Tercepat 7.165 Detik!

Drag Bike Jelang 2016: Jupie Pele, Tapi Untuk Bebek 130, Klep Titanium

Drag Bike 2015; Bearing/Laher TK Racing Ajaib, Tambah Tenaga 5 Dk

Drag Bike 2015: Karbu TK Racing 30 mm Juga Laris Di Trek Lurus

BAGIKAN