nhk

Drag Bike 2015 Sentul (Jelang): Yong Nano-Nano SYS Penasaran Sport 155 Frame Standar

 

ManiakMotor – Wajar SYS Jr Yong Nano-Nano masih penasaran di Sport 155 Frame Standar. Di kejurnas Indramayu, Jabar baru lalu time Ninja-nya hanya ke-4. Padahal sudah sangat tipis dengan yang tercepat. Saat itu dikebut Muhamad Ocky Winardi alias Oki Camat. Makanya penasaran.

Rasa penasaran ini akan dilampiaskan di drag bike Sentul Besar pada 19 April 2015. Katanya sih sekalian untuk mendeteksi performa aslinya untuk diadu di event bergengsi AHRS seminggu kemudian di Cibinong, Jabar. Di AHRS menjadi ukuran karena diperkirakan akan muncul jagoan-jagoan Ninja di Jawa. Bahkan Ninja benaran dari Jepang akan hadir pakai baju hitam semua, hehe.

Sebelumnya ke Sentul dulu. “Sebenarnya motor sudah oke. Buktinya dengan time 7.541 detik sudah sangat dekat dengan yang tiga podium di kejurnas Indramayu. Ya hanya ketepatan joki saja,” jelas Yong Mustopa, kiliker sekalgus pemilik tim sembari  bilang akan meperbaiki tarikan motornya lewat hitung ulang komposisi rasio.

Maksudnya bukan hanya joki yang diperbaiki cara bawanya. Mekanik juga harus aktif melajukan korekannya yang kali ini dari reduksi dari gigi ke gigi. Apalagi bila eventnya di Sentul Besar, peserta Sport 155 Rangka STD juga akan membludak. Kendati event di Sentul tersebut nggak ada promosinya sama sekali. Promosinya hanya dari mulut ke mulut, hehe. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Time Bebek 4T TU 200, Di Kejurnas Konsisten Di Bawah 7.5 Detik

Drag Bike 2015 Sinjai,Sulsel; AB Bendol Kuasai 7 Kelas,Best Time 7,3 Detik Ninja TU!

Karburator Drag Bike TK Racing Untuk Semua Motor

Drag Bike 2015 Indramayu: Sport 155 cc Rangka Standar, Milik Pendol

BAGIKAN