nhk

Drag Bike 2015: Seri Trendypromo Mandira (TPM) Dimulai September

 

ManiakMotor – Sebelum cerita serial Trendypromo Mandira 2015, cerita dulu pemiliknya. Pastilah semua pemerhati balap motor Indonesia kenal dia, ya Helmy Sungkar, promotor kawakan. Helmy pada 9 Agustus lalu masih dapat cucu ke-7. “Nih saya lagi di rumah sakit.  Ini cucu dari Rifat (Sungkar). Makin tua saya,” kata Helmy.

Lantas dia cerita soal seri drag bike TPM yang tersendat gara-gara kesehatannya. Katanya, harusnya Agustus 2015 sudah harus mulai, namun ditunda lantaran saking padat jadwal drag bike. Juga masih terkendala berbagai persoalan di tubuh TPM, lantaran nyaris setahun penuh nggak melaksanakan event.

Drag Bike TPM dikenal sebagai penyelenggaraan yang wah. Juga event patokan seluruh tim drag bike di Indonesia. Istilahnya, bila tak ikut TPM belum disebut tim yang oke. Apalagi tim papan atas, event TPM menjadi parameter mereka. “Sebenarnya tahun ini tim-tim sudah mengagendakan TPM, semua siap tinggal tunggu jadwal,” kata Angga dari TYB K-Ijo TK Racing

Helmy bilang untuk sementara yang diagendakan empat seri untuk 2015. Dia belum berani target seri yang banyak, mengingat ekonomi lagi lesu. “Karena ekonomi juga, event TPM masih menunggu nego  sponsor utama. Tapi kalau ada sponsor yang mau, TPM dengan senang hati menerimanya,” tambah Helmy yang mengaku kesehatannya sudah agak mendingan. 

Tuh, ada yang tertarik? Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS): Sport 2T 150 Rangka Std, Lagi-Lagi Chodox

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS); Final Bebek 200, Milik Chodox 7.331 Detik, FU Takens!

Hasil Drag Bike Kudus, Jawa Tengah 9 Agustus 2015

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS): Final Bebek 4T 130 Dirajai Jupiter MBKW2

Drag Bike 2015 Cibinong (AHRS): Sport 155 TU 2T, Juaranya Ninja K-IJo Knalpot TYB, Koil TK, Ban IRC Speed King

 

BAGIKAN