nhk

Drag Bike 2015:Sirkuit GDS Klaten, Makin Ramai Diserbu Tim Papan Atas

ManiakMotor– Minggu depan (16-17/5), AHRS Drag Bike seri 2 siap dihajat di Karanganyar, Jateng. Ini event yang memang jadi salah satu barometer balap karapan tanah air saat ini. Apalagi event lain yang kerap dijadikan acuan belum jelas pelaksanaannya.

 

Menyambut event yang dihajat oleh Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) itu, justru Agung Setyawan dari pengelola sirkuit GDS (Gantiwarno Drag Strip) Klaten yang antusias duluan. Katanya, GDS dengan ‘terobosan’ yang dibuat makin ramai diserbu tim papan atas. Adalah OP 27, MBKW2, K-Ijo, Simple Concep, OTD  beberapa tim yang dimaksud, juga dengan joki-joki top seperti Dwi Batank (Semarang), Alvan Cebonk (Nganjuk), Eko Chodox (Semarang) dan Hendra Kecil (Semarang).

“Kita siapkan timing system. Jadi, kalo selama ini manual stop watch, ini sudah lebih terukur. Tapi memang harus ada minimal 10 motor dengan biaya @ Rp. 50.000,”  Agung yang bisa dikontak di 08122756119.

Meski begitu, kata Agung, bila hanya ingin latihan biasa tanpa timing system cukup @ Rp. 25.000. Selain safe alias tak membahayakan buat pengendara di jalan, lokasi GDS yang berada ditengah-tengah Jogja-Solo-Semarang jadi pertimbangan utama. Tahu sendiri, tim-tim papan atas tanah air saat ini memang didominasi 3 kota itu. Bagi tim dan joki pemula yang biasa setting disana, hadirnya mereka juga akan memberi motivasi sekaligus pengalaman berharga.

Semoga! Ardel 

Baca Juga

Drag Bike 2015 Jelang Pati: Chodox Hadir, OP 27 Bawa Ninja TU Gress!

Drag Bike 2015 Kajen; Ninja TU Mihama, Setting Pemula Cocok Trek Basah!

Drag Bike 2015 Kajen; Bebek 130 4T TU, Dibungkam Jupie Conks, Cebonk 8.302 Detik!

BAGIKAN