nhk

Drag Bike 2015 Tegal; Chodox Simpan Misteri Ninja FFA!!!

 

ManiakMotor – Kabar Ninja FFA yang berembus di portal ini menyita perhatian Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Ini joki nomor wahid di Indonesia untuk trek lurus. Itu pertanda bukan gosip sembarangan. Wkwkwk…..

Gimana nih motor FFA. Siapa saja yang udah siap??? Itu kan yang lagi ramai diomongin,” ungkap Chodox saat bersua di Drag Bike Tegal, Jateng pada 1 Februari 2015. Kebetulan Chodox juara di Sport Tune-up 155 cc 2-tak di Tegal. Catatannya pun nyaris di bawah 7 detik alias 7.075 detik dengan Ninja OTD yang jelas buatan Nugroho Potter yang pertama kali bersuara Ninja FFA.   

Bagi portal ini, itu ungkapan yang ‘aneh’ mengingat tak lazim bagi Chodox. Ya donk, portal ini memang sudah paham dengan karakter beberapa narasumber joki dan mekanik.  Boleh jadi, Chodox sendiri menyimpan misteri dengan kabar Ninja FFA dengan target menggoyang rekor 6,7 detik yang dibuatnya.

Menyoal itu beberapa kliker yang tercium membangun Ninja FFA langsung memberi jawaban. “Ready!! Tinggal tunggu instruksi ‘bos’, mau dimainkan kapan,” lantang Nugroho alias Potter from OTD Racing (Jogja). “Belum, masih dalam tahap setting. Lagian target eventnya masih lama. Ninja FFA ini untuk AHRS dan TPM,” sahut AB Bendol.  “Gawat! Motor masih dalam penanganan serius, power masih drop,” sambung Aan alias Andoex, pawang Ninja FFA dari OP 27 (Jogja).

Tuh kan! Meski belum sepenuhnya siap, tapi sinyal kuat bahwa kabar itu bukan kabar burung yang ngggak jelas. Ini menyangkut reputasi dan gengsi mereka sebagai tim papan atas. Jadi, tetap menarik ditunggu pembuktian mereka. Basis Ninja untuk FFA  memang ada kans bermain di kelas yang juga diikuti SE (Special Engine). “Semua ribut-ribut dengan Ninja FFA. Tapi belum tahu kan, aku naik motor apa? Hehe,” kekeh Chodox yang tawanya menyimpan misteri yang dimaksud.

Ah jangan-jangan sudah ada di Tegal, tapi belum diturunkan karena kelasnya belum dibuka, huss! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Tegal, Jateng, 1 Februari 2015

Drag Bike 2015; FU Sagita Melejit Di Trek Liar 500 Meter, Cari Penantang, Knalpot R9!!

Drag Bike 2015: MX135 ‘Maharani’ Jagoan Bebasan Trek Liar 500 Meter, Bosan Menang

Drag Bike 2015 Jelang Tegal; Bebek 130 Potter Vs C-Duck, Podo Spek Baru, Chodox Privateer!

Drag Bike 2015: K-Ijo Kian Ijo Di Pentas Trek Lurus, Bikin Event Pertengah Februari

 

 

 

 

 

BAGIKAN