nhk

Drag Bike 2015 Tegal; Ninja TU 155 Duel Sengit Cebonk Vs Chodox , Mutlak 6,9 Detik!

 

ManiakMotor – Trend Ninja TU tembus 6,9 detik kembali mencuat. Ini adalah catatan waktu fantastis di kelas sport 2T 155 cc TU, atau tenar dengan Ninja TU. Beberapa Ninja TU korekan mekanik papan atas memang sudah berhasil membuktikan seperti Yuda Sanjaya (Jogja) pada Ninja TU K-Ijo TYB (Nganjuk), Aan dengan Ninja TU OP 27.

Kali ini Aan from OP 27 (Jogja) kembali menunjukan tajinya pada Ninja TU milik tim Rannalt Racing Team.  Bukan dicetak oleh Taufik Omponk atau Hendra Kecil yang biasa mengebut dengan Ninja tersebut. Tapi oleh Alvan Chebonk dan Eko Chodoxx Sulistyo. Keduanya pakai motor yang sama mencetak di bawah 7 detik itu.

Chodox tetap pakai nama tim Simple Concept Kopi Ole DRC. “Podium 1, 2, 3 dan 4 pembawa Ninja TU OP 27 semua. Ada dua otor, mesin lama dan mesin baru. Kebetulan Ninja TU SC Ole masaih mogok, jadi pakai milik OP,” konfirmasi Wanda Woeloet sebagai pendamping Aan. Bagi yang ingin tanya langsu ke OP 27 Motor nih alamatnya; Jln. Perum Pertamina Bromonilan, Kalasan, Sleman, Jogja dengan Hp 085729900007.      

Terjadinya catatan tersebut di event The Battle Mizzle Hydra Drag Bike The Series (seri 3). Event ini berlangsung Minggu 14 Juni kemarin  di sirkuit Jln. Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal, Jateng.  Nih, buktinya http://maniakmotor.com/index.php/hasil-balap/9196-hasil-drag-bike-tegal-jateng-14-juni-2015.  Event yang dihajat oleh So Tech Sport Club (SSC) itu memang alternatif dragster Jateng-Jogja dengan hadiah utama mobil.

Tak dipungkiri oleh Cebonk dan Chodox, pemicu catatan tersebut  lintasan yang ideal. Selain mulus, pori-pori aspalnya mendukung. Kompon ban dapat grip yang bagus. Apalagi Ninja TU OP27 ditune lagi lewat pengapian. Sebelumnya pakai magnet standart yang hanya unggul di torsi. Kali ini pakai magnet YZ 125 yang memang mumpuni mengumpan rpm yang cepat. Dengan magnet ini, kompresi dinaikan 0,5 dari biasanya! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Tegal, Jateng, 14 Juni 2015

Drag Bike 2015 Tegal: FU Solo Vs Raider MBKW2, Konsistensi 7,3 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Sukabum: Joki Cewek Wiwi Mungil Menunggang Batangan, Ajak Goyang..!

Drag Bike 2015; Matik 200 VRG 7,5 Detik, Dilego 55 Juta, Garansi Jawara?

Drag Bike 2015 Kejurnas Kenjeran: K-Ijo Vs B-Joss di Sport Frame Standart, 7,5 Detik!

BAGIKAN