nhk

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T, Hendriansyah ‘Dewa Road Race’ Tembus 9.459 Detik. Ckckk…

 

ManiakMotor – Itu judul ckckck… jangan ngeledek Hendriansyah dong. Ya  ‘Si Dewa Road Race’ itu memang ikut drag bike? Bukan isapan jempol alias omong kosong. Tuh, ada buktinya! Hendriansyah yang berumur 35 tahun itu ambil bagian di The Battle Mizzle Hydra Drag Bike The Series 2015 (13/12).

Di event yang dihajat oleh So Tech Sport Club (SSC) itu digelar di sirkuit Jln. Perintis Kemerdekaan, Tlogorejo, Temanggu, Jateng itu,  Hendriansyah yang mengibarkan bendera HRP Drag Bike Tem itu jadi salah satu starter di kelas bebek 130 cc 4T TU.

Kelas itu yang memang diincar dan diceritakan pada tulisan sebelumnya di portal ini; http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/10522-drag-bike-jelang-2016-hendriansyah-ke-trek-lurus-sudah-dyno-test-jupie-130. Kontan yang bukan kredit, hadirnya pemilik start 176 itu jadi perhatian penonton dan pelaku balap karapan lain. Maklum lah, juara nasional road race yang sudah berulang-ulang dan 2015 ini kembali juara nasional UB 125 dan Sport 250 cc di road race, tiba-tiba nongol di paddock drag bike. Wkwkwk… “Ya namanya coba-coba ternyata harus diet keras agar bobot badan bisa sama dengan lawan, hehe,” cerita Hendry dari pinggir sirkuit.

Pertanyaan utamanya, pasti catatan waktu yang dibuat. Ya, seperti yang sudah diduga, macam judul di atas yang bikin ckckck… haha, hus jangan tertawa. Hendry hanya mampu cetak 9.459 detik alias berada di posisi paling buncit. Ckck.., Itu lantaran dua pembalap di bawahnya  yakni Imam Mambo (Temanggung) dan Kiki Codet (Demak) kena jump start.  Ya nggak papa, kan baru pertama! Lain event lawan lagi, sembari nunggu hasil diet ekstrimnya.

Ulasan lengkap kelas ini ditulisan berikutnya ya! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Temanggung, Jateng, 13 Desember 2015

Drag Bike Jelang 2016: Hendriansyah Ke Trek Lurus, Sudah Dyno Test Jupie 130

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015 Final Binuang; Hendriansyah Umur 35 Tahun Juara Nasional UB125

Drag Bike 2015; Vadilla Racing Team, Ninja TU Vs Pulau Derawan, Mantap!

Drag Bike Temanggung 2015; Chodox Tetap Gas Pol, Melawan Sakit!

 

BAGIKAN