nhk

Drag Bike 2015 Temanggung: Duel Langka..! Eko Chodox Vs Dwi Batank Di Bebek 130 TU!

 

ManiakMotor – Masih cerita Bebek 130 4T TU di The Battle Drag Bike The Series 2015 (13/12). Ini kelas neraka yang pemenangnya dapat angin surga. Kelas ini memang tak kalah panas seperti neraka. Semoga penonton  yang hadir dan tersita perhatiannya di kelas tersebut masuk surga, amin. Hidup penonton, kasih apluss dong…

Betul, ini kelas yang menggoda dibicarakan yang berlangsung di sirkuit Jln. Perintis Kemerdekaan, Tlogorejo, Temanggung, Jateng. Bahkan, kompor meleduk di awal pertarungan kelas dengan power yang merata itu. Adalah, duel dua joki papan atas yakni Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Dwi Batank (Semarang).

Sejak awal munculnya portal ini pun, rivalitas keduanya di dalam dan di luar sirkuit selalu hangat diperbincangkan. Kejadian langka dan tak boleh dilewatkan bila keduanya bisa start bersamaan, macam pada event garapan So Tech Sport Club (SSC) ini.

Entah suatu kebetulan, atau memang sengaja saling mengalahkan. “Inilah duel El Classicco, dua joki papan atas. Chodox Vs Batank. Tor..Tor..Tor,” bakar Benny Kimpling, juru cuap. Yup, itu juga partai derby alias joki satu kota terneraka, eh terpanas di balap karapan saat ini. Nereka memang panas.

Chodox pilih line kiri, Batank Kanan. Sejak muncul di waiting zone, keduanya seolah enggan saling tatap muka. Padahal, bila diperhatikan dari foto, keduanya justru salin mefet alias tak memlih sisi tengah dari masing-masing line. Boleh jadi, keduanya memang tak ingin terusik kosentrasinya. Keduanya pun tengah bersaing dalam perebutan total point.

Akhirnya, keduanya pun kudu mengaku keunggulan Hendra Kecil. Pastinya, keduanya cukup percaya diri dengan spek Jupie 130 cc masing-masing. Batang gas Jupie ABRT korekan AB Bendol, Chodox milik SC Ole dengan M. Yusron. Singkat cerita, lepas dari start, Chodox memang sudah tertinggal. Overall, Batank unggul dengan catatan waktu 8.427 detik (posisi ke-2), Chodox hanya 8.719 detik (posisi 14). Wew! Ardel  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Temanggung, Jateng, 13 Desember 2015

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T TU, Epek Dewa Roadrace, Karbu UMA

Drag Bike 2015 Temanggung; Hendra Kecil Juara Umum, Hadiahnya Mobil, SC Ole?

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T, Hendriansyah ‘Dewa Road Race’ Tembus 9.459 Detik. Ckckk…

Drag Bike 2015; Vadilla Racing Team, Ninja TU Vs Pulau Derawan, Mantap!

 

BAGIKAN