nhk

Drag Bike 2015 Temanggung; Hendra Kecil Juara Umum, Hadiahnya Mobil, SC Ole?

 

ManiakMotor – Mengumpulkan total point 639, Hendra Kecil (Magelang) dipastikan membawa pulang 1 unit mobil Daihatsu Ayla sebagai juara umum. Sementara Dwi Batank (Semarang) yang merupakan pesaing terberat harus puas di posisi kedua dengan 510 point.

Keduanya bersaing ketat sampai seri pamungkas di The Battle Mizzle Hydra Drag Bike The Series 2015 (13/12). Event yang dihajat oleh So Tech Sport Club (SSC) itu digelar di sirkuit Jln. Perintis Kemerdekaan, Tlogorejo, Temanggu, Jateng.

Dari beberapa kelas yang dipointkan, HK – sapaan akrab Hendra Kecil – tampak dominan. Tiga kelas yakni sport 2T 155 cc TU, sport 2T 155 rangka standart dan bebek 130 cc 4T TU mutlak milik Hendra. Sementara Batank, hanya mampu podium pertama di bebek 4T 200 cc dengan FU Solo korekan Wawan Kristarto.

Di event yang sama tahun lalu, Hendra juga juara umum. Di seri akhir ini, Hendra unjuk kebolehan di Ninja TU dan Ninja rangka standart korekan Aan from OP 27 yang kali ini membawa nama tim Rannalt Racing Team. Lalu, untuk Bebek 130 cc  4T bersama Jupiter MBKW2 korekan Hariz Shakti Wibowo alias Mlethiz. Dua spek yang langganan podium.

Pertanyaan menarik, bersandar ke mana HK musim depan? Kasak-kusuk reporter di lokasi, HK diminati oleh SC (Simple Concept) Ole. Memang masih rumor alias gosip, “Tahun depan tetap melaju di jalur 201 meter. Eko Chodox tetap bersama kita, tapi memang lagi cari tandem. Jangan tanggung, yang top sekalian. Hehe,” kekeh Robby, manager tim dengan warna khas merah-putih itu.

Saat disodori nama Hendra Kecil, Robby cuma senyum-senyum.  Muflihun, ayahnda sekaligus manager HK saat dikonfirmasi, “Ya, nanti kita bicarakan lagi,” singkatnya dengan senyum gembira. Nah! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Temanggung, Jateng, 13 Desember 2015

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T, Hendriansyah ‘Dewa Road Race’ Tembus 9.459 Detik. Ckckk…

Drag Bike 2015; Vadilla Racing Team, Ninja TU Vs Pulau Derawan, Mantap!

Drag Bike Temanggung 2015; Chodox Tetap Gas Pol, Melawan Sakit!

Drag Bike Temanggung 2015; Bebek 130 4T, ‘OMR’ UMA 30 dan Pertamax Plus?

 

BAGIKAN