nhk

Drag Bike 2015 Temanggung (Jelang): Hendra Kecil Vs Dwi Batank, ABRT Vs OP 27!

 

 

ManiakMotor – Duel seru, dua joki papan atas kembali tampil di The Battle Mizzle Hydra Drag Bike The Series 2015 (13/12) ini. Makin berasa, lantaran seri pamungkas alias grand final di sirkuit Jln. Perintis Kemerdekaan, Tlogorejo, Temanggung, Jateng.

Diceritakan Rifky ‘Toyep’ Arifianto, komanda SSC (So Tech Sport Club) yang punya gelaran, katanya, saat ini Hendra Kecil  bersaing ketat dengan Dwi Batank. Hendra  mengantongi 517 point dan pundi  Batank 415 point. “Masih ada kans untuk saling kejar dari beberapa kelas yang dipointkan,” kata Toyep.

Kelas point dibagi dua kategori yakni wajib ban sponsor dan tidak wajib. Salah satu kelas yang tidak mesti adalah sport 2T 155 cc TU alias Ninja TU. Ini artinya, bakal tanding ulang Ninja TU NHK SSS Excel Takasago Rim ABRT 20 korekan AB Bendol (Salatiga)  Vs Aan dari OP 27 (Jogja). Dua spek itu pula yang kuasai podium 1 dan 2 di Final AHRS Drag Bike, Pati, Jateng, minggu lalu.

AB Bendol mengkonfirmasi, ”Bahwa Ninja TU yang bakal digas Batank bukan yang kemarin podium pertama bersama Niko Sakau (Kudus). Batank bawa Ninja TU yang milik bos asal Flores. Speknya 11-12. Beda karakter, Batank power bawah lebih liar,”singkat Bendol yang siap sambut musim depan dengan new hope alias harapan baru.

Tapi awas, menjaga kans, Batank tak boleh ulangi kesalahan final AHRS lalu. Jump start! Hendra sendiri bilang akan lebih rileks,”Tahun lalu, juara umumnya dipegang saya. Kali ini, peluang itu kembali terbuka dengan hadiah mobil. Makanya, harus fokus pada setiap kelas point,” kata HK-sapaan akrabnya.

Oleh Nanda alias Weloet, mekanik pendamping OP 27 disebutkan, Ninja TU dengan spek baru akan diturunkan. Katanya, “Mesin lama sudah meledak, hancur pas mau balap Cilacap lalu. Ini speknya baru semua, kecuali pengapian (KX). Untuk rangka, bisa substitusi  dengan yang lama,”ungkapnya. So, siapa yang lebih unggul?

Tapi sepertinya, tak semudah itu. Lantaran, kliker papan atas lain juga terpantau akan hadir. Macam Yuda Sanjaya alias Kemo bersama Ninja TU TYB K-Ijo. Ingat juga, ada Ninja TU SC Ole karya Yusron bersama Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Panas! “Bukan hanya mobil, tapi ada juga 3 motor dan 2 unit LED. Ayoo…ikutan! Info lebih lanjut silahkan ke 085866700564 atau 085799901881,” tutup Toyep.

Gass! Ardel    

BACA JUGA

Hasil AHRS Drag Bike Pati, Jawa Tengah 5 – 6 Desember 2015

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Begini Eko Chodox (Kodok) Terjatuh (Foto), Skep Karbu Nyangkut

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sport 2T 155 cc TU, Kuncian Ninja TU ABRT, Pengapian Vortex?

Drag Bike 2016; AHRS IRC IDC 2016, Tetap Gasss, Sponsor? Ayo…

Drag Bike 2015 AHRS Pati: Sport 2T 150 Rangka Std, Hendra Kecil Prestasi Besar 

 

 

BAGIKAN