nhk

Drag Bike 2015: TYB K-Ijo Klairifikasi FU-nya Di 500 Meter, Bosnya Nggak Ikut Campur

 

ManiakMotor – Protes berat datang dari TYB K-Ijo soal tarung di lintasan liar 500 meter. Katanya mereka tak pernah dapat undangan seperti berita di maniakmotor.com sebelumnya. Juga tidak ada yang katanya membatalkan sepihak untuk mengadu FU K-Ijo yang garang di lintasan resmi 200 meter itu.

Seperti itu yang dikatakan Raditya Haria Yuangga, pemilik TYB K-Ijo. Soal tantangan pun dia tidak tahu menahu, karena balap liar baginya dilarang keras. “Kalau maunya balap liar, ngapain bela-belain bikin tim resmi dan ikut di event resmi,” jelas Angga – panggilan Raditya dari markasnya di Nganjuk, Jatim.

Hal yang sama sebenarnya sudah diklarifikasi dari sumber berita tersebut. Katanya, memang maniakmotor.com yang salah dengar. Salah menanggapi soal cerita. Katanya maniakmotor.com hanya memanasi suasana, hehe. Okelah, sama mungkin bos K-Ijo yang nggak tahu. Yang terjadi sesama kru yang saling memanasi.

Makanya Angga juga protes soal tantang menantang tersebut. Katanya dia akan melarang anak buahnya bila hal itu terjadi. TYB K-Ijo katanya dibikin untuk balap prestasi yang punya tolok ukur diakui IMI. “Kalau mau nih nomor telepon K-Ijo 082233939577 atau pib bb 2789eb49,” kata Angga.

Wah mau juga. MM    

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Bebek TU 4T 130 cc Bidikan Mekanik Road Race, FU K-Ijo Ditantang Liaran 500 Meter

Drag Bike 2015; ‘Misteri’ FFA Chodox, Katanya YamahaTouch, Mesin SE Kaleee!

Drag Bike 2015 Jelang Klaten; Dari Fun ‘Naik’ Status, Serbuan RX-Z Carloss Tech!

Drag Bike 2015; FU OJ Gila Balap (Jogja) Sikat Angpau Bebek 200!

Drag Bike 2015 Jogja; Tim Sakti Feat YYC Dari Liaran, Bersinar Di Bracket 8 Detik!

BAGIKAN