nhk

Drag Bike 2015: TYB Kolor Ijo Speed Shop Masuk Kota Madiun

ManiakMotor – Siapa sih nggak kenal Kolor Ijo, pasti tahulan. Apalagi yang di Jabodetabek yang sempat gempar manusia berkolor ijo yang gentayangan. Hehe… tapi bukan Kolor Ijo yang itu bro yang ada di cerita ini, yang ini tim Kolor Ijo di drag bike yang ngetop dengan prestasinya.

Dulu namanya Kolor Ijo, sekarang jadi TYB K-Ijo setelah tim ini melebarkan sayapnya berbisnis speed shop dan produk knalpot TYB. Speed shop TYB K-Ijo tahun lalu dimulai dari Nganjuk, Jatim yang memang markas tim tersebut. “Sekarang diperelebar ke Madiun dan masih di Jawa Timur,” tegas Raditya Haria Yuangga alias Angga, pemilik TYB K-Ijo dari markasnya.

Disebut masih di Jawa Timur karena cita-citanya akan bukan di seluruh Indonesia, amin. Karena cita-cita harus digantung setinggi langit. Apalagi melihat tanggapan konsumen TYB K-Ijo di Nganjuk yang grafiknya naik terus. Makanya kan dibikin lagi di Madiun tepatnya di Ring Road Pertokoan Lodo.

TYB K-Ijo di Madiun tentu saja menjual kebtuhan balap terutama untuk trek lurus sekalian liaran dan pernik-perniknya dipakai gaya juga boleh. Paling utama lagi knalpot TYB yang mulai mengisi pasar knalpot Indonesia. Termasuk apparel yang lagi booming. Lebih lengkapnya silakan invite pin BB 28c425AD atau no hp 082233939577. Rzk  

BACA JUGA

 Drag Bike 2015; Kangtaw Chodox/Kodok Melayang, Padahal Close Ratio Sudah Diramu!

Drag Bike 2015: Dari Road Race Papan Atas Ke Bebek 4T 130 cc TU

Drag Bike 2015: New Ninja Frame Std Jocell Pells (Karawang), Buat Hadang Jawa

Drag Bike 2015 Klaten; Bebek 130, Gagal Tembus Bonus, Tapi…

Drag Bike 2015 Klaten; Bebek 200, FU Samodro 7.4 Detik, Kompresi Naik!

BAGIKAN