nhk

Drag Bike 2015: Vega ZR, New Bebek 4T TU 130 cc Karya Hawadis, Menantang Jupie MBKW2

ManiakMotor – Memang datanya belum dibuka semua oleh pemiliknya. Pemiliknya adalah nama tim yang memang masih asing di telinga sampeyan, yakni  Bayu Racing Team. Tapi pengorek motornya ngetop di jajaran balap motor Indonesia yang namanya Hawadis. Dia tunner road race di tim elit Yamaha

Hawadis yang saat berita ini diketik sedang berada di Qatar dalam rangka ronde 5 ARRC 1 – 3 Oktober 2015 membenarkan. Bahwa dia barusan meramu Yamaha Vega ZR  untuk trek lurus. “Dasarnya saja saya yang bikin. Selanjutnya urusan tim. Namun tetap dipantau,” kata Hawadis yang banyak memainkan komponen UMA Racing pada motor tersebut.

Markas  Bayu Racing sendiri berada di kawasan Pancoran Barat, Jakarta Selatan. Pemiliknya mengaku  belum yakin betul akan kemampuan Vega ZR bila langsung dilepas di event besar. “Makanya akan dicoba di event drag bike di kawasan Jabar. Tapi di Jabar saat ini masih sepi drag bike,” jelas Bayu si pemilik tim.

Bila seandainya serius akan dikawal oleh Hawadis sampai ke event, pertarungan jadi seru tuh di Bebek 130 cc 4T TU. Di sana sudah menunggu Jupie 130 milik MBKW2. Itu motor dikorek Mlethiz yang juga mekanik saingan Hawadis di road race. Mlethiz tunner andalan Yamaha Trijaya yang juga papan atas di Kejurnas Balap Motor Indonesia yang dulunya IndoPrix. Tahu sendirilah Bebek 130 korekannya di drag bike yang saat ini pemegang rekor.

Namun kalau bikinnya putus, maksudnya beli putus akan sulit memantaunya. Beda kalau Hawadis ada kerjasama dengan Bayu Racing, pasti penanganannya lebih terkonsentrasi. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Hadir Karya Terbaru Bogel, Ninja STD Dengan Lubang Buang 29.5 mm!

Drag Bike 2015; Semarang dan Kajen (Jelang), Ancaman Ninja Standart Vadilla Racing (Balikpapan)

Drag Bike 2015: Test New Matic 200 cc Abirawa Sudah 7.3 Detik Ban IRC Speed King, Tantang VRG R9

Drag Bike 2015; H. Yaul Mihama Batik Protes Keras Soal Event, KTM 250 SX Tidak Diturunkan!

Hasil Drag Bike Kebumen, Jateng 27 September 2015

BAGIKAN