nhk

Drag Bike 2015; Yogie Keycot – Abirawa Is Back!

 

ManiakMotor – Itu adalah dua isu terhangat yang terpantau penghujung tahun ini. Yogie Keycot (Caruban) dan Abirawa Racing Team is back. Yogie Keycot is back alias balik lagi bersama OP 27 (Jogja). Sedang Abirawa Racing Team balik lagi ke jalur 201 meter.

Untuk Keycot dipastikan begitu, lantaran Taufik Omponk pemilik tim langsung mengkonfirmasi. Lalu, untuk kiprah Abirawa masih kabar burung alias gossip. Namanya gossip kalo ‘digosok-gosok’ pasti  makain sip, apalagi menyangkut Abirawa.

Tim besar milik Rendy itu tetap dinanti dengan kiprah dan gebrakannya, makanya keputusan off di pertengahan tahun lalu sangat disayangkan. “Kabarnya sih, Abiarawa bakal bersama Yong’s. Mmudah-mudahan benar. Rame lagi gitu,” harap sumber portal ini yang enggan terkenal. Wkwkkwk

Kalo toh benar, tangan dingin Yong Mustofa punggawa Yong’ Motor (Jakarta) diharapkan mampu membawa nama tim ke jalur jawara lagi. Disegani, di antara serbuan tim-tim Jateng, Jogja dan Jatim. Jadi Jakarta dan sekitarnya masih punya taring, agar taringnya tak semakin tumpul yang dikabarkan Tomo Speed Shop mundur 2015.

Sama juga dengan  Keycot. Tahun lalu, Keycot hijrah ke Abirawa, “Padahal duet Keycot – Aan (mekanik OP 27) pada 2013 lalu ideal. Ninja TU OP fantastis bersama keduanya, mudah-muadahan bisa mengulangi hal itu,” harap Setyoko alias Penceng, juru sibuk OP 27.

Tunggu saja! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike Surabaya: Pergantian Tahun 2014 – 2015, Main Siang????!

Drag Bike 2015 Semarang; Chodox Vs Hendra Kecil Di Ninja TU, Malam Pergantian Tahun!

Drag Bike 2014 Pasuruan: Chodox 7,225 Detik Sport TU 2T 155 cc, Kado Perpisahan!

Drag Bike 2014 Pasuruan: Jupie Uye 8,2 Detik, Menggulung Potter Di Bebek 4T 130 cc!

 

 

 

 

BAGIKAN