nhk

Drag Bike 2016, ABRT 20 Tampil Full Team di Jababeka, Ancaman Tuan Rumah!

 

ManiakMotor  Tim  ABRT 20 di bawah komando AB Bendol sudah tak sabar ingin unjuk keperkasaan di event “Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 2016 Maniak 201M” di Jababeka, 13-14 Agustus mendatang. Satu bulan setengah seperti tinggal seminggu rasanya. Sabar bro Bendol.  Event milik protal ini, menurutnya mempertaruhkan gengsi. Makanya, formasi tim pun sudah disusun. Wuih…siap sekali!

“Siap, full tim! Formasinya  Niko Sakau, Akip Kipli, Bowo Samsonet dan F. Tumi. Tetap dengan senjata andalan Ninja STD, Ninja TU, sport 140, bebek 130, dan bebek 200,” seru Bendol dari markasnya Perum Pabelan Makmur E10, Salatiga, Jawa Tengah. Soal Kiki Codet diistirahatkan kaarena masih dalam tahap penyembuhan dan fokus pada point di AHRS Drag Bike.

Hadirnya tim sekelas ABRT yang disupport oleh Moto 1 Racing, so pasti bikin panas pesaingnya. Seperti kubu SSS jadi tantangan tersendiri bagi tim elit di kawasan DKI-Jabar. Korekan mereka berani diadu dengan karya mekanik Jateng-Jogja. Juga ditunggu respon dari kubu SJP 33, Yong Nano-Nano, Abirawa, MAC 23, Vincent, DMC  dan lain-lain. Eit, ada juga sih TSS (Tomo Speed Shoop) milik  Tomo alias Utomo yang sudah off, tapi sesekali masih ngegas. Makanya, turun arena lagi Tom!

Lalu, untuk Jabar ada Krisna Adi, Wahana Baru, Jocell.  “Jangan lupa, Jabar sekarang juga mulai muncul tim-tim baru. Event Jabar yang mulai tumbuh jadi pemicu,”ujar Saiful Cibef, joki senior yang asli Jakarta tapi memantau perkembangan drag bike Jabar. Cibef saat ini bergabung di tim Yong dan Alyamin asal Jakarta. Cibef pun memastikan akan hadir di Jababeka.

Kembali ke ABRT,”Prediksiku memang bakal ramai. Itu kawasan strategis DKI-Jabar. Tim sana pasti ikutan tuh! Makanya, kita akan all out, repair dan penyempurnaan riset terbaru,”kata Bendol yang berharap joki andalannya bisa on fair lagi. Yup, Niko Sakau (Kudus) terpantau oleh portal ini mulai ketemu ritme dan feelingnya kembali. Dalam dua event terakhir di Jogja dan Semarang, Sakau sukses keluar sebagai juara umum. Oke! Ardel 

BACA JUGA 

Drag Bike 2016 Semarang, Jupie 130 DKJ Perkasa BPN ABRT20 Melejit dengan Riset

Terbarunya 

Drag Bike 2016 Banjarnegara (Jelang); Niko Sakaw ‘Dicerai’ ABRT20. Serius Nggak? 

Drag Bike 2016, Ninja TU dan STD ABRT, Target 6,9 Detik (TU) dan 7.3 Detik (STD), Misi Rahasia! 

Drag Bike 2016 Jelang Malang: ABRT20 Pilih Ke Sana, Ini Alasannya!

BAGIKAN