nhk

Drag Bike 2016; Adi S Tuyul-Daffi Minni (Putra Tunggal Manahadap) Terbaik di Jatim?

ManiakMotor – Adi S Tuyul (Pandaan) dan Daffi Mini (Tulungagung) duet joki papan atas dengan bendera Putra Tunggal Manahadap asal Pandaan, Jatim bisa ‘diklaim’ terbaik di Jatim saat ini. Prestasi moncer mereka sebagai juara umum dan runner up pada final (dari 3 seri)  Kejuaraan Dragbike Speed Battle 2016 (25/9) yang dihajat oleh Prima Mulya Organizer di sirkuit Jln. Sodanco Supriyadi (depan TPM) Blitar, Jatim.

Tuyul kumpulkan 185 point, sedangkan Daffi Mini 169 point. Memang gelaran itu bukan seri Kejurda Jatim, tapi jadi bukti kalo keduanya bisa angkat pamor tim pendatang baru milik Nanang Ariyanto itu. “Untuk seri Kejurda juga posisi ke 1 dan 2 di kelas bebek 200,”yakin Nanang yang pengusaha itu.

dragbike,blitar, daffi, tuyul
Adi S Tuyul bawa pulang Scoopy

“Ini spek beda dengan yang dimainkan di AHRS. Khusus kejurda ini spek anyar,”bilang Tuyul seraya spek andalan yang dimaksud adalah bebek 130 4T TU, matik 200, Ninja STD dan bebek 200. Beberapa di antaranya adalah karya mekanik top seperti bebek 200 bikinan Cak Moed (CMT Markipat), bebek 130 karya Yusuf Nugruho (HO2 Racing) dan Ninja STD produk Nugruho alias Potter (OTD Racing).

Dengan senjata andalan begitu,”Kami targetkan juara umum AHRS dan Kejurda JAC. Potensi joki dan mekanik modal kuat,”sahut Agung Thole selaku manger tim. Faktanya, di klasemen point AHRS Daffi Mini ada diperingkat kedua dibawah Alvan Cebonk (Nganjuk).

“Jatim boleh jadi barometer joki saat ini. Klasemen AHRS di dominasi Jatim, dua diantaranya Daffi dan Tuyul. Keduanya, punya bobot yang ringan dan cepat adaptasi dengan power motor,”timpal Benny Kimpling, race comentator kondang di balap karapan. Jadi, kita tunggu pembuktian duo Daffi dan Tuyul sebagai best of the best Jatim.

Kalau mau terbaik lagi, ikuti event yang ada brosur di bawah ini. Gasss…Ardel

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

 

BAGIKAN