nhk

Drag Bike 2016 AHRS Boyolali (Jelang): Mio 200 Tomo Speed Shop Malah Sudah Terjual

 

 

ManiakMotor – Saking kencang Mio 200 milik Tomo Speed Shop, nggak dijual pun akan  ditawar konsumen. Motor yang langganakan ikut Matic 200 TU itu, sudah dilepas saat seri 2 Drag Bike AHRS di Wonosari, Jogja 27 Maret lalu.

Pembelinya tentu saja tim yang biasa main drag bike juga. Kan memang begitu di arena drag bike, saling jual dan beli. Nah itu namanya bisnis. “Tenang saja, saya tetap ikut seri-seri berikutnya di drag AHRS. Stok motor banyak,” jelas Tomo dengan senyum sumringah dengan lakunya motor tersebut.

Tomo sih ogah sebut harga resminya, takut ditagih komisinya, hehe. Dia juga nggak mau menyebut tim mana yang menebus Mio-nya tersebut. Yang jelas, niatnya meramaikan drag bike, khususnya matik, agar rata setiap tim.  

Tak ditampik juga elmu korek-korek pada matik tersebut basisnya dari Thailand. Kalau sudah ada yang beli, berarti pesan lagi ke Thailand? “Ohh nggak, sekarang sudah membangun sendiri di bengkel. Buktinya untuk seri 3 AHRS di Boyolali pada 10 April ini, udah ada Mio 200 siap diadu. Makanya berani melepas yang sebelumnya,” tambah Tomo alias Utomo yang bermarkas di Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta tersebut.

Begitu katanya. Rzk

Total Point AHRS Drag Bike 2016

Hasl Drag Bike Purwodadi, Jateng 3 April 2016

Hasil Drag Bike Jember, Jatim, (Kejurnas), 3 April 2016

Drag Bike 2016 Purwodadi Jelang AHRS Boyolali; FU STD YB55 Dari Murid Abakura 8.325 Detik!

Drag Bike 2016 Jember: Kejurnas Diikuti Cewek, Ada Mungils, Sabrina Dan Chiko

Drag Bike Purwodadi 2016: Eko Chodox Melawan Kutukan, Masak?

BAGIKAN