nhk

Drag Bike 2016 AHRS Final: FU Putra Tunggal Manahadap, Spek Anyar Dari CMT!

AHRS,Manahadap, Daffi Mini, Klaten

ManiakMotor –Daffi Mini memang gagal patahkan dominasi Alvan Cebonk di AHRS IRC Drag Championship tahun ini. Malah di final (18/12) lalu, pembalap Tulungagung ini, jangankan merebut juara umum, posisi runner upnya pun lepas dari genggaman setelah diambil Erwin Sredex.

Meski gagal, Daffi tetap menunjukkan tajinya sebagai salah satu rookie bersinar tahun ini. Bebek 4T TU 200 cc tetap jadi miliknya dengan catatan waktu 7.459 detik. Ya, FU 200 karya Cak Moed (CMT Markipat) itu sukses menekuk FU papan atas yang lain seperti FU Pells, FU Conk, FU SC Ole, FU Samodro, FU V-Reinz.

Daffi, Tulungagung, Manahadap
Dafffi Mini, gagal juara umum tapi rookie yang hebat

Memang best time yang dibuat Daffi bukan catatan waktu yang ideal untuk bebek 200 yang sudah bermain di 7,2 detik. Buktinya, Bayu Ucil yang tercepat di babak penyisihan bisa tembus 7,2 detik. Itu sih, lantaran kondisi trek yang beda, penyisihan kering, final basah. Pantes!

Cak Moed bilang spek yang dimainkan seri final kemarin spek gress. Wow! Sayangnya, Cak Moed belum merinci secara detail. Boleh jadi, ini jadi terkait program tahun depan. Infonya, tim milik Nanang Ariyanto itu siap merekrut Jhon PK untuk mengisi formasi tim asal Jatim itu. Jhon sendiri penasaran dan memang belum pernah bawa FU CMT.

”Saya piker karakter powernya hampi sama dengan yang lain. Tantangannya adalah ceapat dalam beradapatasi. Makin paham, motor makin laju,”komentar Jhon.Adi S Tuyul, salah satu joki andalan Putra Tunggal Manahadap kasih komentar,”Ciri khas FU CMT, gigi 1 panjang, 2 s/d 6 hajar cepat-cepat,”ujar Tuyul.  Ok, kita tunggu saja! Ardel

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353