nhk

Drag Bike 2016 AHRS Final: Monita PW, ‘Ratu’ Joki Vs RX ‘Raja’ King,  Jawara Bracket 9 Detik!

AHRS, Monita, Klaten, Bracket
Monita (kanan) saat akan start

ManiakMotor – Monita Permata Wijaya yang akrab disapa Monita PW tampil memikat di AHRS IRC Drag Championship (18/12) lalu. Penonton yang hadir langsung di sirkuit Jln. Mayor Kusmanto (depan GOR Gelarsena) Klaten, Jateng langsung tertuju pada aksi Monita di kelas bracket 9 detik. Selain lady joki dengan kelir wearpack yang girly banget juga kuda pacu yang dibawanya nyentrik.

Yes, Monita tampil menawan dengan RX Raja alias RX King yang udah ladies style. RX King ‘si raja jalanan’ berkelir pink. Nah, yang bikin lebih spesial Monita sukses sikat podium pertama di kelas yang diikuti 25 starter itu. Pastinya, mengundang decak kagum lantaran Monita sukses mencetak 9,008 detik. Catatan waktu fantastis untuk kelas bracket 9 detik.

Namanya bracket 9 detik , semakin dekat dengan best time 9,000 detik, makin spesial. “Kuncinya pada ketepatan ngatur rpm. Butuh eksperimen berkali-kali, power motor fan feeling joki utamanya,”tegas Monita yang pernah tenar dengan Monita Fans Club (MFC). Itu adalah semcam komunitas bagi pemula yang ingin belajar jadi joki drag. Monita adalah salah satu mentornya, pantess!

Jadi catatan, ini bukan kali pertama Monita naik podium pertama di kelas bracket 9 detik. Artinya, hasil ini bukan suatu kebetulan semata. Lalu bagimana dengan spesifikasi RX King centil ini?Tunggu aja, ulasan lengkapnya…Ardel

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353