nhk

Drag Bike 2016 AHRS: Hot News, Seri 5 Gass September, Bukan Bali Tapi Jateng!

 

ManiakMotorSempat tersiar kabar bakal diputar Agustus di Bali. Tapi terjawab saat portal ini konfirmasi langsung ke Ganjar, humas Erdeve Racing Organizer Indonesia. Nama ini EO (Event Organizer) yang menyelenggarakan AHRS Drag Bike Championship.

Sempat diduga salah satu seri bakal dimainkan di Bali, sesuai tradisi tahun sebelumnya. “Soal tanggal dan lokasi nanti dikonfirmasi ulang. Bukan Agustus, karena maniakmotor.com juga punya acara, haha. Sekitar September dan bukan di Bali, tapi tetap di Jateng,”bilang Ganjar seraya mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir batin untuk semua komunitas balap karapan tanah air.

Ya, sama-sama bro! Soal pilihan kembali ke Jateng, punya pertimbangan sendiri. Apa pun jadi kabar baik, lantaran tidak berbarengan dengan event garapan portal ini di Jababeka, Jabar 13-14 Agustus mendatang. Wkwkwk...

Kabar baik pula bagi Kiki Codet (Demak). Dia punya cukup waktu buat pemulihan pasca alami inisden di event Ramadhan Nigt Race di sirkuit PRPP, Tawang Mas, Semarang, Jateng beberapa waktu lalu. Codet yang diposisi kedua klasemen memang punya kans tampil sebagai juara umum. Persaingan memang masih ketat, pilihan lokasi pun kudu diperhatikan biar persaingan tetap hidup.

Jateng memang jadi salah satu kawasan paling subur soal event drag bike. Tiga seri sebelumnya pun dimainkan di Jateng yakni Sukoharjo, Boyolali dan Sragen, satu seri lain di Wonosari, Gunungkidul, Jogja. Jadi, menarik ditunggu Jateng bagian mana yang bakal dipilih. Ehm…sepertinya bakal main di kawasan Pantura dengan penonton dan lokal hero yang  fanatik. Apa pun safety sirkuit kudu jadi perhatian utama.Dan sebelumnya lihat dulu info di bawah.  Ardel

  

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Ninja Frame Std, Si Kuda Hitam Ditunggangi Imam Ceper

Drag Bike 2016: Pendatang Baru Matic TU 200 Dari Jakarta, Menantang Guru

Drag Bike 2016: Rangka FFA Dan Sport TU 155 Beralih ke Ninja RR, Ini Alasannya..!!

Drag Bike 2016: Penampakan ‘Hantu’ Di Balap Liar, Hiiii…

Drag Bike 2016, Nongol Sonic 150R MB Tech, Ayo Seriusss Bukan Sensasi!

BAGIKAN