nhk

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang): SJP 33 Modal Nekat Kembali Jagokan Cebonk, Melawan Chodox

 

ManiakMotor – Inilah tim elit yang melejit dengan prestasi mengilap di AHRS Drag Bike 2015 lalu. Tak bisa dipungkiri, tim yang dikomandoi oleh Ade Tanudjaya asal Jakarta ini berperan menghantarkan Alvan Cebonk (Nganjuk) sebagai juara umum di AHRS Drag Bike 2015.

Strategi pemilihan joki dan tunner  yang oke punya. Adalah Fauzan Conk (Malang)  dan Yuda ‘Kemo’ Sanjaya (Jogja)  mekanik yang tangani beberapa kuda besi karapan mereka. Tahun ini, kembali Ade yang punya basis bisnis biji plastik itu memastikan gass poll di arena 201 M.

AHRS Drag Bike, seri perdana di Sukoharjo, Jateng, minggu ini (14/2)  kembali jadi ajang awal mempertahankan predikatnya. Joki-joki mereka akan beradapan dengan Chodox cs dari Jateng.

“Tahun ini ada perubahan nama SJP 33 Modal Nekat. Ya, buat seru-seruan aja, toh kami masih privateer, hehe…  Juga punya ciri unik. Balap nila  nggak nekat jadinya setengah hati,” yakin Ade seraya menyebut senjata andalan mereka yakni Ninja TU, Ninja STD, Bebek 130 4Tak, Bebek 130 2T, Mio 200, sport 140 dan Bebek 200. Wah paket komplit kelas point!

Lalu, untuk formasi joki, duet Alvan Cebonk (nganjuk) dan Ivan Bangun (Surabaya) diberi kepercayaan penuh. Pokoknya, menarik ditunggu sepak terjang mereka, “Event utama adalah AHRS drag bike, selebihnya kejurda-an Jakarta. Tim yang solid dengan nuansa kebersamaan, optimis joki, dan mekanik bisa memberikan penampilan terbaik,” tegas Ade.

Ade perhatian pada penyelenggaran yang makin rapi jali. “Itu kan semacam apresiasi terhadap riset. Tim sudah segala daya upaya, harus event juga begitu dan regulasi berjalan dengan baik,” timpal Mr. Conk’s, kliker bebek 200 yang siap menghadang laju karya kliker Jateng di seri pertama AHRS. 

Oke deh! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kediri, Jatim 7 Februari 2016

Hasil Drag Bike Kebumen, Jateng, 7 Februari 2016

Hasil Drag Bike Cimahi, Jabar 6 Februari 2016

Drag Bike 2016 Cimahi: Robot Kecundangi Hendra Kecil Di Sport 150 TU 2T, Muncul Knalpot RCB

Drag Bike Kediri 2016; FU Solo Abakura Menang Bentrok Dengan Conk’s Dan CMT, Pakai Data Logger!

BAGIKAN