nhk

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo: Chodox Siap Bertaruh Catatan Waktu Untuk SC Ole..!

 

ManiakMotor – Masa adaptasi sudah dilewati, kini saatnya ambil gelar terhormat. Target bikin time fantastis yang belum pernah ditulis di maniakmotor.com. Itu namanya rekor  seperti yang sering dibikin Eko Chodox Sulistyo dari Semarang, Jateng. Kata Chodox dia siap bertaruh untuk itu. Waw…!

Joki senior yang syarat pengalaman sebagai pengibar Simple Concept (SC) Ole itu, 1200 persen akan  hadir di seri 1 AHRS IRC Drag Championship 2016 (14/2) di sirkuit Jln. Diponegoro, Sukoharjo, Jateng. “Itu kalau Tuhan mengizinkan,” jelas Chodox dengan kalimat empuk artinya siap tarung.

Diangguki  Samuel ‘Noel’ Adi Kusomo selaku pemilik tim dan Robby manager SC Ole.  Motivasi joki kelahiran 3 Maret 1985 bertambah untuk memburu gelar juara umum. Ini tahun terakhir karier resmi Chdox sejak  awal 2000-an mencicipi aspal trek lurus. Tahun depan dia akan pensiun. Sampai sekarang sih belum ada konfirmasi ulang soal pembatalan rencana itu. Hehe..

Terpenting bagi ayah satu putri adalah fokus pada 5 kelas point yang akan diturunkan Minggu nanti. Yakni Ninja STD, Ninja TU, Jupie 130, FU amatir, dan Sport 140 (Yamaha Touch). Meski belum merinci secara detail, tapi M. Yusron selaku kliker sudah yakin. Bahkan katanya, di bengkel mesin-mesin  motor ingin hidup sendiri mau ajak ke sirkuit Sukoharjo, hahaha. Maksudnya sudah nggak sabar..!

Hasil di beberapa event ‘pra musim’ pun menunjukan progress signifikan. Ambil contoh, Ninja TU dan FU STD di event Klampok, Banjarnegara, Jateng (10/1) lalu. Ninja TU podium kedua dengan 7.0 detik, catatan waktu yang menjanjikan bersaing di kelas para raja. “Hari Kamis ini siap final setting. Semoga optimal dan taka da kendala berarti. Itu penting buat menjaga kosentrasi pada arena pertarungan,” bilang Chodox dari kediamannnya di Semarang, Jateng.  

SC Ole juga kedatangan joko baru Dicky Ucil (Purbalingga). Bergabungnya Ucil cukup menyita perhatian dengan tim sekaliber SC Ole, “Sepak terjangnya di beberapa event ini jadi pertimbangan. Last minute, memang dia jadi peilihan. Semoga saja tak jadi beban mental di event full pressure macam AHRS,” harap Noel, bos tim yang asli memantau perkembangan balap karapan di portal ini. Wow! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Kediri, Jelang AHRS Sukoharjo: Jupie 130 ABRT, Piston Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang): SJP 33 Modal Nekat Kembali Jagokan Cebonk, Melawan Chodox

Drag Bike 2016 Cimahi: Robot Kecundangi Hendra Kecil Di Sport 150 TU 2T, Muncul Knalpot RCB

Drag Bike 2016 Kebumen: Bebek 130 4T TU, Faster Chiki PM ‘Sensasi’ 8.0 Detik UMA 32 mm!!

Drag Bike 2016 Cimahi; Mio Yong Kemnya 277 Derajat, Sesuai Karburator UMA, Juara..!

 

 

BAGIKAN