nhk

Drag Bike 2016 AHRS Sragen: Ninja STD Eko Chodox Menyerah, Bendera Putih!

 

 

ManiakMotor –  Di klasemen AHRS Drag Bike, Eko Chodox di posisi ke-15 dengan total point 67. Tertinggal 88 point pada tiga seri sisa, boleh jadi memang berat bagi ‘maestro’ drag bike itu. Mau angka tangan alias bendera putih tanda menyerah, masih gengsi.

Begitu yang diungkapkan oleh Chodox dari markasnya di Semarang, Jateng. Maka dia akan kesulitan memulihkan poinnya. “Perintah langsung dari bos suruh pilih event lain, berarti menyerah,” jujur  Chodox yang sebenarnya menuai hasil positif di drag Banjarnegara, Jateng (22/5) lalu. Itu sama artinya akan absen di Alun-Alun Kota Sragen, Jateng pada Minggu 29 Mein nanti. Di situ akan ada ronde ke-4 AHRS Drag Bike.

Tuh, Ninja STD korekan M. Yusron podium pertama dengan catatan waktu 7.563 detik.  Ninja STD dari Simple Concept Ole SSS Excel Asia Takasago itu, sebenarnya masih biasa-biasa saja, kalau dilihat dari segi catatan waktu. Sebab musuh sudah rutin 7.3 detik, brosist.

Tapi setidaknya, gairah Chodox kembali bangkit dengan podium tersebut. “Ninja STD dan Ninja TU pakai mesin baru. Ninja STD udah lumayan lajunya dengan power lebih kuat sejak awal. Sayang trek bumpy di Indramayu. Bisa tembus segitu sudah oke,” ujar Chodox yang langganan pakai helm GM yang didesain khusus buat dirinya.     

Katanya lagi, Ninja STD kembali ke spek yang lama. Harus mengail putaran bawah yang kuat. Makanya bikin ulang blok silinder dengan tinggi lubang buang biasa-biasa saja, yakni 30,5 mm dan lebarnya 42 mm dengan karbu bawaan motor. Ardel

BACA JUGA

Klasemen AHRS Drag Bike 2016 (Total Point)

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Yogie Keycot, Dendam Harus Dibalas!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Dicari Penantang Wiwi Mungil, Matik 200 Wanita!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Sei 4) HK Bangkit, Awass… Serangan Balik!

Drag Bike 2016 Banjarnegara, FU STD, Dominasi UJM, Pakai Velocity Stack (VS), Model Kohar!

BAGIKAN