nhk

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4): Lady Joki Khusus Kelas Cewek, Boleh Lirik-Lirik Tuh

ManiakMotor – Ada yang menarik dari dibukanya kelas khusus wanita dengan spek matik 200. Tenyata oh ternyata, Bupati Sragen, Jateng yang baru saja dilantik awal Mei lalu juga seorang Wanita. Yup, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalah Bupati Sragen periode 2016-2021. Ayo, ikutan!

Tuh, ada Ibu Bupati yang siap saksikan aksimu. Kan lintasan yang dipakai masih dikompleks rumah dinas bupati. Siapa tahu ada bonus khusus dari bupatinya. Hehe.. Iya kan Bu? Kabar dibukanya kelas khusus wanita ini memang langsung direspon oleh pembaca setia portal ini.

Maklum saja, disebut ada Wiwi Mungil, ikon joki wanita saat ini. Jadi, tak ada alasan juga Wiwi ‘menghindar’. “Sabtu malam masih balapan di Kupang. Rencana minggu pagi langsung terbang ke Sragen,”kata pemilik nomor start 21 itu antusias.

Tuh, sudah siap lady joki yang biasa latber di GDS Fun Drag Bike.  Salah satunya adalah Nissa Ucil, masih ingat kan? Yes, lady joki yang sempat  ‘heboh’ dengan tattoo-nya. Coba baca lagi, Drag Bike 2015 GDS Klaten: Pecah Rekor Peserta, 414 Starter! Bracket 9 Detik Disikat Cewek Bertato, Nissa Ucil! Nissa terpantau memang aktif ikut gelaran yang diprakarsai Agung Setyawan itu.

Tapi belum apa-pa Daffa Della, salah satu cewek yang juga boleh dilirik, sudah mengabarkan akan absen di Sragen. Katanya dia punya kegiatan yang tak bisa ditunda pada hari Minggu. “Masih ada urusan UKK (ujian kenaikan kelas). Motor juga belum siap,” kata Daffa di instagram maniakmotor.com.

Eh, ngomong-ngomong lady joki, apa kabar Monita Fans Club (MFC) masih eksis kah? Konon kabarnya masih ada sekitar 78-an siswi aktif menimba ilmu di MFC. Ya, kalo besok ada yang ikutan berarti masih eksis. Wkwkw..Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS Sragen: Ninja STD Eko Chodox Menyerah, Bendera Putih!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Yogie Keycot, Dendam Harus Dibalas!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Dicari Penantang Wiwi Mungil, Matik 200 Wanita!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Sei 4) HK Bangkit, Awass… Serangan Balik!

Drag Bike 2016 Banjarnegara, FU STD, Dominasi UJM, Pakai Velocity Stack (VS), Model Kohar!

BAGIKAN