nhk

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4), Ninja TU, ‘Kemelut’ OP 27, Ini Kisahnya!

 

ManiakMotor – Duel yang terselip di AHRS Drag Championship (IADC) seri-4, Sragen, Jateng (29/5). Panasnya persaingan sport 2T 155 cc TU,  nama OP 27 (Jogja) termasuk di dalamnya plus Ninja STD.  Kabar terkini, setelah ditinggal Setyoko alias Penceng, kembali tim yang dikomandoi Taufik Omponk itu  ‘kehilangan’ tukang korek mereka.

Asisten ahli macam Penceng adalah aset bagi tim yang bermarkas di Sleman, Jogja itu. “Sekarang aku resmi nggak di OP 27 lagi,” bilang Nanda alias Weloet. Kabar itu juga dibenarkan langsung oleh Omponk.

Lalu? “Lambat atau cepat situasi ini pasti akan terjadi. Siap nggak siap harus dihadapi, tak boleh mundur sedikit pun,” semangat Omponk yang seolah ingin membuktikan kemampuannya sebagai joki sekaligus juru korek. Wow!

Tuh, kabar ‘miring’ itu justru memberi energy positif. Hendra Kecil justru juara umum di event Banjarnegara (22/5), Jateng lalu. Joki asal Magelang itu memang memakai beberapa spek andalan OP 27. Katanya, sih setelah ada revisi spek oleh Omponk sendiri. Mantap!

Penceng sendiri sih memang muali terlihat prestasinya. Bahkan, pernah disinyalir, menurunnya performa Ninja TU OP 27 di beberapa seri sebelumnya, lantaran Penceng keluar dari tim tersebut. Maklum sikit banyak dia yang punya data dalam kepalanya. “Butuh asisten ahli yang bisa memutuskan cepat bila ada trouble di lokasi macam Penceng, apalagi persaingan panas,”  ujar orang dekat OP 27 yang enggan disebut namanya.

Lantas, bagaimana dengan Weloet? Tapi sayang, ada tantangan begitu, Weloet malah memilih hadir di event lain. ”Tim saya saat ini kan domisili di Jabar, di AHRS mereka nggak ada point,” kilah Weloet.

Ya..! Ardel  

BACA JUGA

Klasemen AHRS Drag Bike 2016 (Total Point)

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4): Ninja TU IP 93 ABRT SSS Moto 1 Racing, Hattrick Best Time!

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4): Lady Joki Khusus Kelas Cewek, Boleh Lirik-Lirik Tuh

Drag Bike 2016 AHRS Sragen: Ninja STD Eko Chodox Menyerah, Bendera Putih!

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Yogie Keycot, Dendam Harus Dibalas!

BAGIKAN