nhk

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Bebek 200 TU 4T, FU Conks vs FU Solo, Penyisihan Time Sama

 

ManiakMotor – Kedua FU ini mengaku datang ke seri pertama Drag Bike AHRS punya ajian baru. Di penyisihan yang berlangsung Ahad pada tanggal 14 Februari 2016 di Jl. Diponegoro, Sukoharjo, Jateng, keduanya seimbang. Ya podo banter mencetak waktu yang podo, hehe, bahasa Jawa soalnya berlangsung di Jawa. Samimawon berlari 7.387 detik.

Itu FU Solo dan FU Conk’s yang berlaga keras di Bebek 200 cc TU 4T. FU Solo dikebut Kiki Codet dan FU Conk’s ngebut dengan Alvan Cebonk.

“Sebenarnya hanya memperbaiki saluran buang lewat  knalpot. Itu pun pada diameter leher. Tapi cerita knalpot akan merembet ke mesin,” jelas Wawan Kristanto si pengorek FU Solo.

Wawan mewanti dan masih berdoa akan lebih cepat saat final. Kalau penyisihan memang joki asal menjaga jangan jump start saja. “Saya juga begitu. Bukan kebetulan juga membawa knalpot model baru yang desainnya seperti knalpot MotoGP,” timpal Fauzan Conk’s terhadap FU-nya.

Conk’s sebut-sebut knalpot Akrapovic, tapi saat dilihat mereknya CKC, hehe. Ya mungkin bentuk yang meniru. Tapi apa pun ini masih penyisihan, masing-masing belum bawa piala dan pembalapnya belum terima amplop. Makanya ditunggu saja finalnya yang diperkirakan jelang malam. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Sukoharjo, Jateng 14 Februari 2016

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Penyisihan Sudah Ketat Di Kelas Bergengsi

Drag Bike 2016 AHRS: Minggu Penyisihan-Final, Sabtu Setting Di GDS!

Rantai Aneka Warna Moto 1 Racing: Kuat Untuk Motor Liaran, Balap Benaran Dan Racing Look

Drag Bike 2016 Kediri, Jelang AHRS Sukoharjo: Jupie 130 ABRT, Piston Moto 1 Racing!

BAGIKAN