nhk

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Jateng Pukul Ulang Jatim Di Final FFA, Ninja ABRT Best Time

 

 

ManiakMotor – Saling balas antara Jateng dan Jatim. Tadi final Sport TU 155, Ninja K-Ijo dari Jatim yang kampiun. Di kelas lebih bergengsi lagi, Jateng keluar sebagai fastest time di final FFA yang diadakan sudah malam itu. Tentu saja di seri 1 Drag Bike AHRS di Sukoharjo, Jateng pada Minggu 14 Februari 2016. Jateng bisa mengangkat kepalanya lebih tegak, nggak jadi tertunduk.

Ninja tersebut milik IP 93 Moto 1 SSS Excel ABRT 2. Ninja itulah yang berhasil menghalau anak-anak Jatim. Pasukan yang dipimpin AB Bendol ini, bahkan bisa melakukan best time alias tercepat pada semua kelas yang dipertandingkan di AHRS. Catatannya adalah 7.052 detik. Penggebernya Kiki Codet yang selama dua bulan digembleng Bendol. Ya hitungannya, Codet adalah pemain baru.

Bendol seperti tak mau kalah dengan Yudha Sanjaya soal otak-atik gigi rasio, petanda mesin sanggup menghelanya. Bendol pun mengaku begitu. Katanya dia menggunakan perangkat close ratio produk Moto 1 Racing yang versi berat datang ke AHRS ini. “Hitungannya kan pernah dimuat di maniakmotor.com. Jadi nggak perlu saya jelaskan lagi,” kekeh Bendol hampir kehilangan muka lantaran di Ninja TU para serdadunya pada jump start.

Masih kata Bendol yang mengaku porting-porting pada blok silinder nggak beda jauh dengan karya-karyanya yang lain. Kalau sebut lain berarti ini spek baru dong. “Iya,” singkat Bendol sesingkat-singkatnya karena masih merayakan kemenangan. Bahkan katanya tinggi lubang buang dibikin ekstrem dengan angka 28 mm.

Tapi tarikan bawahnya katanya disetting dari jokinya, hehe. Ya itu tadi, si Codet yang disuruh latihan saban waktu untuk melakukan start yang efesien. Power bawah ini juga tertolong oleh karbu PWK 41 dengan kombinasi pengapian KX85. Sementara yang kedua adalah Alvan Cebonk yang membela tim Jakarta atas nama SJP 33 Modal Nekat. Selanjutnya silakan hasil dan tulisan ini akan diperdalam selanjutnya. Maklum ini tulisan cepat yang mengetiknya tanpa bayangan, brosist. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Sukoharjo, Jateng 14 Februari 2016

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Ninja K-Ijo Juara Sport TU 155 Di Final, Pukul Jateng

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Bebek 200 TU 4T, FU Conks vs FU Solo, Penyisihan Time Sama

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Penyisihan Sudah Ketat Di Kelas Bergengsi

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Penyisihan Sudah Ketat Di Kelas Bergengsi

       

 

BAGIKAN